Wuiihh Keren-Keren Hasil Desain Mio Digital Custom Challenge, Ini Daftar Pemenangnya

Indra GT - Jumat, 10 Juli 2020 | 14:14 WIB
Yamaha
Keren-Keren Pemenang Desain Mio Digital Custom Challenge garapan dari PT. Alfa Scorpii

MOTOR Plus-online.comMio Digital Custom Challenge merupakan Kompetisi desain ini terbuka untuk umum bagi masyarakat Indonesia yang usianya antara 17-30 tahun.

Ajang modifikasi desain digital ini harus memodifikasi Yamaha Mio S yang merupakan matik paling diminati masyarakat Indonesia.

Para peserta harus mendesain Yamaha Mio S agar lebih menarik dan fungsional sesuai dengan kreasi dari peserta.

Kompetisi desain Mio Digital Custom Challenge garapan dari PT. Alfa Scorpii yang merupakan main dealer Yamaha Sumatera Utara, Aceh dan Riau.

Baca Juga: Bikers Pecinta Game Girang Nih, Yamaha Niken dan Tenere 700 Hadir di PUBG Mobile

Baca Juga: Ulang Tahun Ke-46, PT YIMM Umumkan Pemenang NMAX Jingle Competition 2020, Ini Karya Terbaik Yang Dapat Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS

Event Mio Digital Custom Challenge merupakan pertama kali diselenggarakan oleh PT. Alfa Scorpii dan pendaftaran dilakukan di www.alfascorpii.co.id/miocustom.

Periode kompetisi Mio Digital Custom Challenge dimulai dari 1 Mei  hingga 1 Juni 2020, tetapi diperpanjang hingga 9 Juni 2020.

Ada tiga kategori diperebutkan pada kompetisi Mio Digital Custom Challenge yaitu "Menang Banyak" Awards, Kando Award dan Juara Favorit.

Untuk pemenang Menang Banyak Awards akan dipilih berdasarkan persentase, dengan porsi 80% desain dan 20% jumlah voting.

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular