Kelimpahan Alex Marquez di MotoGP 2021, Begini Kata Bos Tim LCR Honda

Indra Fikri - Selasa, 14 Juli 2020 | 18:30 WIB
Bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinello mengomentari datangnya pembalap tim Repsol Honda Alex Marquez di timnya pada MotoGP 2021.
instagram.com/luciocecchinellolcr
Bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinello mengomentari datangnya pembalap tim Repsol Honda Alex Marquez di timnya pada MotoGP 2021.

MOTOR Plus-online.com - Bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinello mengomentari kelimpahan pembalap tim Repsol Honda Alex Marquez di timnya musim MotoGP 2021.

Sebelumnya terdapat pernyataan resmi bahwa Pol Espargaró akan bergabung dengan Marc Márquez di tim Repsol Honda dari tahun 2021.

Seperti yang diharapkan, muncul pengumuman bahwa Alex Márquez akan terus bekerja dengan HRC hingga 2022.

Namun akan meninggalkan tim pabrikan dan akan mengambil alih tempat Cal Crutchlow di LCR.

"Setelah diskusi mendalam dan analisis situasi saat ini, kami percaya bahwa Alex dengan dukungan penuh dari tim LCR Honda memiliki peluang besar untuk berkembang di kelas utama," kata Presiden HRC, Yoshishige Nomura.

Baca Juga: Didepak Honda, Cal Crutchlow Tolak Mentah-mentah Tawaran ke WSBK

Baca Juga: Ditinggal Cal Crutchlow, Apa Saja Yang Akan Berubah di Tim LCR Honda?

"Saya sangat bangga mengumumkan perpanjangan kontrak saya dengan Honda Racing Corporation."

"HRC memberi saya kesempatan untuk balapan di MotoGP dan saya berharap untuk bergabung dengan tim LCR Honda pada akhir 2020, sebuah tim dengan banyak pengalaman di MotoGP," yakin Alex Márquez.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC dan LCR untuk kepercayaan yang mereka berikan kepada saya dan untuk terus menjadi bagian dari keluarga Honda."

"Saya akan bekerja keras untuk membalasnya dengan hasil. Saya sekarang berharap untuk memulai musim di Jerez dan sepenuhnya fokus untuk melakukan yang terbaik tahun ini,” Alex.

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa kami fokus pada musim mendatang dan kami berharap untuk tahun 2020 yang sukses."

Source : Speedweek.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular