Valentino Rossi Ngegas Motor MotoGP Yamaha M1 di Jerez, Nih Videonya

Joni Lono Mulia - Rabu, 15 Juli 2020 | 16:20 WIB
Twitter @YamahaMotoGP
Valentino Rossi sudah ngegas motor MotoGP Yamaha YZR-M1 di sirkuit Jerez, (15/7/2020). Ketangkap kamera video saat mau naik motor dengan semua ritualnya

MOTOR Plus-online.com - Valentino Rossi benar-benar ngegas motor MotoGP Yamaha YZR-M1 di sirkuit Jerez, buktinya video saat dirinya menunggangi motor Yamaha M1.

Pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP, Valentino Rossi, tampak kembali menjajal motor MotoGP Yamaha YZR-M1 setelah berbulan-bulan lamanya harus berdiam diri.

Valentino Rossi terakhir menjajal motor MotoGP Yamaha M1 di tes pramusim MotoGP 2020 Qatar, Februari 2020 silam.

Kondisi darurat wabah virus corona (Covid-19) secara global membuat Valentino Rossi dan seluruh pembalap MotoGP harus mengisolasi diri hingga kondisi darurat dilonggarkan.

Baca Juga: Baru Beli Motor, Berapa Lama STNK Bisa Diterima Pemilik Kendaraan? Begini Kata Polisi

Baca Juga: Gara-gara Kangen MotoGP, Valentino Rossi Blak-blakan Bilang Begini

Sampai-sampai jadwal MotoGP pun berubah-ubah hingga akhirnya dipastikan dimulai di Jerez akhir pekan ini, (19/7/2020).

Valentino Rossi menjalani tes untuk beradaptasi kembali setelah berbulan-bulan lamanya tidak menunggangi motor MotoGP hari ini, Rabu (15/7/2020).

Valentino Rossi menunggangi motor MotoGP Yamaha YZR-M1 pertama kalinya tampak di video yang diposting Twitter tim Monster Energy Yamaha MotoGP @yamahamotogp.

Valentino Rossi tampak beranjak dari bangku setelah diskusi dengan crew chief-nya, David Munoz.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.