Awas, Ada 25 Motor Diangkut dan 20 Dikempesin Petugas, Gara-Gara Masih Nekat Parkir Liar Di Lokasi Ini, Pemilik Motor Tertunduk Lesu

Indra GT - Rabu, 15 Juli 2020 | 21:25 WIB
Puluhan petugas tengah menjaring kendaraan roda dua yang parkir sembarangan di ITC Roxy Gambir Jakarta Pusat yang kerap membuat kemacetan. Rabu (15/7).
dok.Sudinhub Jakpus
Puluhan petugas tengah menjaring kendaraan roda dua yang parkir sembarangan di ITC Roxy Gambir Jakarta Pusat yang kerap membuat kemacetan. Rabu (15/7).

MOTOR Plus-online.com - Di depan ITC Roxy, Gambir, Jakarta Pusat masih banyak yang nekat parkir liar sehingga 25 motor diangkut dan 20 lagi dikempesin petugas.

Petugas Sudin Perhubungan Jakarta Pusat terpaksa melakukan tindakan ini agar para pelanggar menjadi jera.

Akibat banyaknya yang parkir liar di depan ITC Roxy, Gambir, Jakarta Pusat membuat jalanan jadi macet.

Sehingga Petugas Sudin Perhubungan Jakarta Pusat melakukan razia parkir liar di depan ITC Roxy, Gambir, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Satu Motor Diminta Bayar Rp 20 Ribu, Juru Parkir di Lapangan Banteng Berujung di Penjara

Baca Juga: Street Manners: Ngeri, Pemotor yang Masih Nekat Parkir Sembarangan Bisa Didenda Rp 50 Juta

Puluhan Kendaraan roda dua diangkut petugas Sudin Perhubungan Jakarta Pusat saat menggelar razia parkir liar di depan ITC Roxy, Gambir, Jakarta Pusat.

Petugas yang tiba di lokasi pun langsung menindak beberapa kendaraan yang kedepatan terparkir di bahu jalan, sebab keberadaan kendaraan ini mengganggu arus lalu lintas.

"Tadi kurang lebih ada 50 kendaraan yang kami tindak di ITC Roxy," kata Kasie Ops Sudinhub Jakarta Pusat, Syamsul Mirwan, Rabu (15/7/2020).

Dikatakan Syamsul, razia ini dilakukan berdasarkan laporan masyarakat yang mengeluhkan di sekitar kawasan Roxy, banyak bermunculan parkir liar sehingga kerap kali menimbulkan kemacetan.

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular