Buruan Bayar Pajak Motor Bro, Tinggal 16 Hari Lagi Program Diskon Corona, Dapat Potongan Pokok Pajaknya  15 Persen

Indra GT - Rabu, 15 Juli 2020 | 21:40 WIB
Ilustrasi bayar pajak motor tinggal 16 Hari Lagi Program Diskon Corona, Potongan Pokok Pajaknya  15 Persen
Isal/GridOto.com
Ilustrasi bayar pajak motor tinggal 16 Hari Lagi Program Diskon Corona, Potongan Pokok Pajaknya  15 Persen

MOTOR Plus-online.com - Masa pandemi Covid-19, Pemprov Jatim memiliki Program Diskon Corona, bayar pajak motor dapat potongan pokok pajaknya 15 Persen hingga 16 hari kedepan.

Potongan pokok pajak sebesar 15 Persen hanya diberikan bagi warga Jawa Timur yang bayar pajak motornya hingga akhir bulan Juli ini.

Jadi warga Jawa Timur hanya tinggal memiliki waktu 16 hari lagi untuik mendapatkan potongan pokok pajak sebesar 15 Persen untuk bayar pajak motor.

Lewat dari bulan Juli maka Program Diskon Corona dari Pemprov Jawa Timur sudah habis dan bayar pajaknya kembali normal tidak dapat diskon pajak.

Baca Juga: Nah Kabar Baik Nih, Ringankan Beban Warganya, Gubernur Di Daerah Ini Kasih Diskon Bayar Pajak Kendaraan

Baca Juga: Kabar Gembira, Daerah Ini Beri Bebaskan Denda Plus Beri Diskon Pajak Kendaraan Bermotor

Program pemberian insentif pajak kendaraan bermotor yang diberi nama diskon corona covid-19 oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Jatim ternyata mampu menggairahkan wajib pajak untuk membayar pajak.

Sejak diberlakukan pada tanggal 12 Juni 2020 hingga 13 Juli 2020, total sudah ada sebanyak 1.376.000 wajib pajak yang memanfaatkan program ini.

Jumlah tersebut terdiri dari 1.177.436 wajib pajak kendaraan roda dua, dan sebanyak 199.158 wajib pajak untuk kendaraan roda empat.

Kepala Bapenda Jawa Timur Boedi Prijo Soeprajitno mengatakan diskon corona ini memberikan diskon atau potongan pokok pajak 15 persen untuk roda dua dan tiga, dan 5 persen untuk roda empat.

Source : SuryaMalang.com
Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular