Mantan Pembalap Ini Peringatkan Honda, Akan Kehilangan Marc Marquez

Indra Fikri - Kamis, 16 Juli 2020 | 20:05 WIB
Mantan pembalap GP250, Manuel Poggiali memperingatkan Honda akan berisiko kehilangan Marc Marquez setelah keputusan menggeser adiknya ke LCR Honda.
Tuttomotoriweb.com
Mantan pembalap GP250, Manuel Poggiali memperingatkan Honda akan berisiko kehilangan Marc Marquez setelah keputusan menggeser adiknya ke LCR Honda.

MOTOR Plus-online.com - Mantan pembalap GP250, Manuel Poggiali memperingatkan Honda akan berisiko kehilangan Marc Marquez setelah keputusan menggeser adiknya ke LCR Honda.

Marc Marquez dapat memutuskan untuk meninggalkan Honda, mengikuti apa yang terjadi dengan saudaranya Alex yang diturunkan ke tim satelit.

Angin di rumah Honda akan segera berubah mengikuti apa yang terjadi pada Alex Marquez .

Pembalap muda Spanyol itu, pada kenyataannya, setelah menandatangani kontrak dengan tim pabrikan tiba-tiba menemukan dirinya dipindahkan ke tim satelit.

Meskipun, belum berjalan satu kilometer di trek pada balapan MotoGP.

Baca Juga: Adiknya Dipindah ke Tim Satelit Oleh HRC, Begini Kata Marc Marquez

Baca Juga: Marc Marquez Kencang di Tes MotoGP Jerez, Kok Pakai Motor Musim Lalu?

Berita itu segera menimbulkan kontroversi dan di atas semua itu membuat kami memikirkan beberapa keributan dalam hubungan antara Honda dan Marc Marquez .

Juara dunia yang berkuasa, tahun ini, telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan pabrikan Jepang selama 4 tahun.

Seperti dilansir Il Corriere dello Sport, Manuel Poggiali mengatakan pendapatnya tentang hal ini.

"Secara pribadi saya pikir saya melihat perang internal antara dua raksasa Spanyol yaitu Alberto Puig dan Emilio Alzamora."

"Langkah yang dibuat, yang menurut saya berisiko, dapat mendorong Marc untuk membuat penilaian lain tentang kemungkinan tetap berkarier di Honda."

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular