Cuaca Panas, Alex Rins Puas Dengan Michelin di Tes MotoGP Jerez 2020

Indra Fikri - Kamis, 16 Juli 2020 | 20:35 WIB
Meski cuaca panas dari lintasan yang mendekati 60 derajat celcius, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins puas dengan Michelin di tes MotoGP Jerez 2020.
Suzuki
Meski cuaca panas dari lintasan yang mendekati 60 derajat celcius, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins puas dengan Michelin di tes MotoGP Jerez 2020.

MOTOR Plus-online.com - Meski cuaca panas dari lintasan yang mendekati 60 derajat celcius, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins puas dengan Michelin di tes MotoGP Jerez 2020.

Alex Rins segera mencari pengaturan yang cocok untuk Jumat pagi, untuk menciptakan ritme yang konstan dan untuk mencapai waktu putaran yang baik.

Dia juga menghabiskan waktu untuk mencoba berbagai opsi ban dan mempersiapkan balapan yang sulit dalam kondisi yang sangat panas.

Dia selesai hari itu di posisi keempat yang baik di belakang dua Yamaha Maverick Vinales dan Fabio Quartararo serta Honda dari Juara bertahan Marc Marquez.

Alex Rins menetapkan waktunya di pagi hari di 1'38.193, di tempat kedua di belakang Marc Marquez yang lebih cepat 0,252 detik.

Baca Juga: Hasil Tes MotoGP Jerez 2020, Marquez Tercepat Rossi Ngamuk Ketiga

Baca Juga: Alex Rins Doakan Andrea Dovizioso Lekas Sembuh, Temu Kangen di Jerez

Dia finish keempat di sore hari di 1'38.317 yang merupakan gabungan dari dua sesi, 0,4 detik di belakang Maverick Vinales.

“Setelah sekian lama, aku sangat senang bisa kembali! Tampaknya tidak ada yang turun dari performa motor karena waktu putaran masih kompetitif!"

"Saya senang dengan kemajuannya hari ini, kami telah mencoba banyak konfigurasi pada motor dan saya siap bekerja untuk akhir pekan."

"Meskipun sangat panas, saya merasa nyaman dengan kondisi fisik saya dan juga dengan feeling di atas motor. Mari kita lihat apa yang akan terjadi akhir pekan ini!" sebut Alex Rins.

“Rabu adalah hari yang cukup bagus. Untuk pertama kalinya, saya benar-benar senang akhirnya kembali ke motor saya,” kata pembalap Spanyol itu.

Source : Paddock-GP.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular