Wah, Repsol Honda Ingin Kembali Ciptakan Persaingan Doohan VS Criville

Indra Fikri - Kamis, 16 Juli 2020 | 21:10 WIB
Youtube.com/MotoGP
Kedatangan Pol Espargaró di Repsol Honda sepertinya ingin kembali menciptakan persaingan layaknya Mick Doohan Vs Alex Criville.

MOTOR Plus-online.com - Kedatangan Pol Espargaró di Repsol Honda sepertinya ingin kembali menciptakan persaingan layaknya Mick Doohan Vs Alex Criville.

Banyak yang berpikir bahwa Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, sedang memulai langkah berisiko tinggi untuk ingin mengurangi pengaruh klan Marquez di dalam paddocknya.

Namun, ada rencana yang dibuat dari duet Juara Dunia Moto2 dan Moto3 itu di Honda.

Suatu hal yang mengingatkan kita persaingan antara dua pembalap legenda MotoGP di Repsol Honda.

Pria ini tidak lain adalah Alex Crivillé yang melihat kedatangan Pol Espargaró di paddock Marc Marquez sebagai cermin dirinya saat bersama Mick Doohan.

Baca Juga: Dipindah ke Tim Satelit, Kok Alex Marquez Malah Berterima Kasih?

Baca Juga: Resmi di Repsol Honda, Pol Espargaro Ogah Disamakan Dengan Lorenzo

“Itu sedikit mengingatkan saya pada waktu itu dengan Mick Doohan. Dia yang terkuat di antara kita semua, saya pergi ke sana dengan sedikit keraguan."

"Tapi akhirnya, sedikit demi sedikit saya semakin dekat dan saya berhasil datang dan bersaing dengannya dan akhirnya menjadi tim yang sangat kompetitif,” kata Crivillé.

"Saya ingat memasuki HRC sebagai pembalap kedua. Jelas, semuanya berputar di sekitar Mick Doohan."

"Tetapi melalui kerja keras, saya hampir berhasil menyamai waktu membalapnya."

"Demikian juga, Pol akan memiliki akses ke informasi dan dapat melakukan hal yang sama, dalam waktu yang tidak terlalu lama."

Source : Paddock-GP.com,Youtube.com/MotoGP
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.