Wuih, 5 Klub Suzuki Satria Series Asal Jogja Adakan Turing Gabungan

Indra Fikri - Kamis, 16 Juli 2020 | 20:20 WIB
Istimewa
Sebanyak 35 bikers dari 5 klub Suzuki Satria series asal Yogyakarta mengadakan turing gabungan ke Dieng Plateu, Wonosobo, Jawa Tengah, (11/7/2020).

MOTOR Plus-online.com - Sebanyak 35 bikers dari 5 klub Suzuki Satria series asal Yogyakarta mengadakan turing gabungan ke Dieng Plateau, Wonosobo, Jawa Tengah, (11/7/2020).

Mereka adalah FU150 Owner Club (FOC) Jogja, Satria FU Independen Magelang (SIM), Satria F150 Owner Djogja (SAFOD), Suzuki Satria Club Jogja (SSCJ), dan Persaudaraan Suzuki Satria Magelang (PSSM).

Dengan mengusung tema ‘Jaga Kekompakan Anggota Dengan Touring ke Dieng’, FU150 Owner Club (FOC) Jogja selaku tuan rumah mengemas acara ini dengan mengajak para bikers menikmati kebersamaan.

Diantaranya dengan touring ke Dieng mengeksplor segala potensi wisata yang berada di kawasan wisata negeri diatas awan Dieng.

“Tujuan diadakannya touring gabungan ini adalah untuk mengobati kerinduan semua anggota FOC Jogja setelah semua kegiatan klub vakum untuk beberapa bulan imbas dari covid-19."

Baca Juga: Pererat Tali Silaturahmi, 4 Komunitas Motor Kopdar Bareng di Cikarang

Baca Juga: 300 Bikers Meriahkan Anniversary ke-3 GCN Chapter Tangerang Selatan

"Diharapkan kegiatan ini dapat menambah kekompakan serta eksistensi klub FOC Jogja khususnya di wilayah DIY Yogyakarta dimana masih dibawah naungan FOC Indonesia, “ ungkap Bro Apunk, Ketua FOC Jogja.

Memulai perjalanan dari Basecamp FOC Jogja di depan mall Hartono pada jam 21:00 WIB, tempat tersebut merupakan titik kumpul start.

Setelah menempuh perjalanan lima setengah jam melalui rute Jogja, Magelang, Wonosobo, Dieng, maka pada jam 02:20 WIB dini harinya seluruh rombongan tiba di lokasi acara.

Sebelum berangkat, Bro Apunk, Ketua FOC Jogja memberikan briefing rundown serta pembekalan rute perjalanan di Base Camp FOC Jogja sebagai lokasi tikum pertama.

“Touring kali ini bukan acara kebut kebutan namun riding santai,” ujar Bro Apunk.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.