Wih BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan BMW F 900 R, Begini Tampilannya

Erwan Hartawan - Jumat, 17 Juli 2020 | 21:10 WIB
Erwan/ Motor Plus
BMW F 900 R

MOTOR Plus-Online.com - BMW Motorrad Indonesia resmi meluncurkan BMW F 900 R untuk meramaikan pasar naked bike di Indonesia.

Acara peluncuran motor bergaya roadster ini pun digelar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020).

BMW F 900 R mengusung teknologi modern ini dibekali dengan mesin dua silinder in-line berkapasitas 895 cc, mesin itu mampu menghasilkan tenaga 104 hp pada rentang 4.500 rpm dan torsi yang mencapai 92 Nm pada 8.500 rpm.

tenaga maksimal dari mesin ini dapat mencapai 105 hp pada 8.750 rpm, transmisi 6-percepatan manual dengan kopling basah multiple-disc.

Baca Juga: 5 Fakta BMW F 900 R 2020, Masuk Indonesia Dengan Harga Menarik

Baca Juga: Wuih! Juara MotoGP Styria 2020 Langsung Bawa Pulang Mobil Sport Mewah

Motor ini pun memiliki tampilan yang cukup kekar, agresif, serta sporty.

Kesan kekar juga dapat dilihat dari paduan suspensi depan upside down 43 mm dengan pelek ring 17 ukuran 3,5 inci di depan serta 5,5 inci di belakang.

Dari segi fitur, F 900 R dibekali dengan Gear Shift Assist Pro, MSR, DBC, ABS Pro, Adaptive Headlight, Daytime Running light, hingga Dynamic ESA. Tak hanya itu, tersedia juga panel instrumen TFT 6,5 inci lengkap dengan fitur konektivitas serta mode berkendara yang terdiri dari Rain, Road, dan Dynamic (MSR, ABS Pro, DTC).

Erwan/ Motor Plus
Launching BMW F 900 R

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.