Cal Crutchlow Naik Meja Operasi, Nekat Turun di MotoGP Andalusia 2020

Joni Lono Mulia - Selasa, 21 Juli 2020 | 12:00 WIB
LCR Team
Nekat, Cal Crutchlow naik meja operasi di RS Universitas Dexeus untuk pasang sekrup di tulang scahoid tangan kiri. Udah janji Jumat siap turun di MotoGP Andalusia 2020

MOTOR Plus-online.com - Cal Crutchlow naik meja operasi hari ini Selasa, (21/7/2020), nekat turun di MotoGP Andalusia 2020 mulai Jumat, (24/7/2020).

Hal itu diungkapkan langsung pembalap LCR Honda Team Castrol, Cal Crutchlow, kalau dirinya mengungkapkan kecewal tidak bisa balap di MotoGP Spanyol 2020, (19/7/2020). 

Cal Crutchlow dinyatakan gak boleh balapan di raceday MotoGP Spanyol 2020 karena cedera di pergelangan tangan kirinya. 

Cal Crutchlow mengalami kecelakaan di sesi latihan pemanasan atau warming-up practice (WUP) Minggu pagi jelang balapan MotoGP Spanyol 2020. 

Baca Juga: Harganya Rp 60 Juta dan Konsumsi Bensin Mirip dengan Yamaha NMAX, Kendaraan Ini Muat Diisi Lebih dari Dua Orang

Baca Juga: Marc Marquez Pasti Absen di MotoGP Andalusia 2020, Hari Ini Operasi

Cal Crutchlow mengalami low side dalam kecepatan tinggi dan terjungkal ke gravel trap. 

Saking kencang low side, Cal Crutchlow terjungkal sampai berguling-guling beberapa kali. 

Cal Crutchlow sampai beberapa kali wajahnya mengantam tanah. 

Sampai-sampai dari informasi disiarkan alasan Cal Crutchlow tidak bisa balapan karena tidak sadarkan diri dan pusing-pusing. 

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.