Wuih, Dua Klub Motor GTVS dan Burgmanian Indonesia Adakan Satmori

Indra Fikri - Rabu, 22 Juli 2020 | 21:02 WIB
Istimewa
Dua klub motor General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia bersama Burgmanian Indonesia mengadakan satmori bareng.

MOTOR Plus-online.com - Dua klub motor General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia bersama Burgmanian Indonesia mengadakan satmori bareng.

Satmori (Saturday Morning Ride) pada Sabtu (18/7) lalu, diikuti sekitar 43 bikers pengguna Vespa GTVS dan Suzuki Burgman 200.

Rombongan bikers ini pun terlihat tidak canggung untuk berbaur bersama.

Dengan mengusung tema ‘Ride For Unity’, acara ini digelar oleh pengurus komunitas GTVS Indonesia dan pengurus Burgmanian Indonesia, .

Para bikers komunitas GTVS dan Burgmanian Indonesia ini awalnya berkumpul pada jam 05:30 WIB pagi di Kafe Pitstop Jelajah Negri, Jalan Intan no.10C, RT002/RW002, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Mantap, Komunitas Motor General Team Vespa Society (GTVS) Indonesia Gelar Silaturahmi di Masa Transisi PSBB

Baca Juga: Kebersamaan Sambil Seru-seruan Dominasi Acara Fun Riding Addressia Jilid 2

Makanan cemilan kue, minum teh tarik dan ngopi-ngopi bareng menjadi sarapan pembuka yang bermanfaat bagi seluruh peserta disela-sela tikum.

Lalu, pada jam 06:30 WIB setelah dilakukan briefing dan doa bersama, rombongan melanjutkan riding langsung menuju titik finish.

Tujuan akhir yang menjadi titik finish bertempat di Restoran Puncak Pass, Jl. Raya Puncak KM 90, Puncak, Sindanglaya, Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Jalur yang dipilih melewati rute Cilandak, Jalan Raya Bogor, Sentul, Rainbow Hill, lalu keluar di Gadog dan masuk jalur jalan raya Puncak.

Kegiatan riding Sabtu pagi komunitas GTVS dan Burgmanian Indonesia ini bertujuan untuk saling mengenal antar anggota masing-masing komunitas dan memperluas silaturahmi.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular