Ajaib, Marc Marquez Beneran Balap di MotoGP Andalusia 2020, Udah Tiba di Sirkuit Jerez!

Indra Fikri - Kamis, 23 Juli 2020 | 17:55 WIB
Facebook.com/MotoGP
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez beneran ingin membalap di MotoGP Andalusia 2020 akhir minggu ini, dan saat ini dirinya telah tiba di sirkuit Jerez.

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez beneran ingin membalap di MotoGP Andalusia 2020 akhir minggu ini, dan saat ini dirinya telah tiba di sirkuit Jerez.

Marc Marquez sudah menyiapkan koper-kopernya dan tidak mengesampingkan kemungkinan membalap di raceday hari Minggu, (26/7/2020).

Tim Repsol Honda mengumumkan Kamis ini bahwa juara dunianya akan melakukan perjalanan ke Jerez dengan penerbangan pribadi dari Barcelona.

Hal ini untuk mencoba lulus ujian medis dan berpartisipasi dalam MotoGP Andalusia 2020, hanya 120 jam setelah patah tulang humerus.

Harus diingat, bahwa garasinya saat ini sudah dibongkar di sirkuit Jerez dan mekaniknya kembali ke rumah setelah MotoGP Spanyol 2020.

Baca Juga: Marc Marquez Beri Kejutan! Saksikan Streaming MotoGP Andalusia 2020

Baca Juga: Kenapa Nih? Bos Tim Repsol Honda Peringatkan Lawan-lawan Marc Marquez

Meski begitu, tidak akan ada masalah untuk memanggil mereka kembali ke jalur Andalusia dan memasang kembali paddock.

Rintangan terakhir yang harus diatasi Marc sekarang adalah lampu hijau dari pusat medis.

Sekarang juga telah diumumkan, pada jam 1:30 siang waktu setempat, pembalap Spanyol berusia 27 tahun itu akan menjalani pemeriksaan medis.

Kemudian manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig akan mengomentari kondisi anak didiknya.

Dalam hal lampu hijau dari para dokter, Márquez dapat melewatkan latihan bebas pada hari Jumat dan mulai langsung pada hari Sabtu pagi dengan FP3.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.