Syukuran Anniversary Pertama, GSX Community Nusantara Chapter Sukabumi Main ke Pantai

Indra Fikri - Kamis, 23 Juli 2020 | 18:20 WIB
Syukuran anniversary pertama, komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Sukabumi main ke pantai.
Istimewa
Syukuran anniversary pertama, komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Sukabumi main ke pantai.

MOTOR Plus-online.com - Syukuran anniversary pertama, komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Sukabumi main ke pantai.

Di tengah situasi masa new normal saat ini, tidak menyurutkan semangat para bikers Suzuki GSX 150 Series dalam wadah GCN Chapter Sukabumi, mengungkapkan rasa syukur atas 1 tahun berdirinya.

Pasca pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah, GCN Chapter Sukabumi menggelar acara syukuran sederhana dengan touring wisata.

Acara syukuran yang mengusung tema “GCN Chapter Sukabumi Ulin Ka Pantai” itu diadakan di Pantai Cibuaya yang terletak di jalan raya Ujung Genteng desa Purwasedar, Ciracap, Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Sabtu (19/7) lalu.

Memulai perjalanan dari Sukabumi Kota pada jam 13:00 WIB tempat tersebut merupakan titik kumpul start.

Baca Juga: Makin Eksis, Klub Motor GSX Community Nusantara Deklarasikan Chapter Majalengka

Baca Juga: Jalin Silaturahmi Antar Anggota, Klub Motor SHOC Adakan Kopdar Rutin

Setelah menempuh perjalanan tiga setengah jam melalui rute Sukabumi kota, Pelabuhan II, Cibatu, Babakan, Tanjakan Lengka, Jampang Surade, Ujung Genteng, maka pada jam 16.30 WIB sore harinya seluruh rombongan finish di Pantai Cibuaya dengan jarak tempuh sekitar 115 KM.

Acara yang dihadiri 12 bikers anggota dan pengurus Chapter Sukabumi ini diisi dengan aktifitas santai dan rileks saja diantaranya dibuka dengan forum internal sambil makan malam bareng.

Karena tujuan acaranya pun untuk merasakan kerinduan kebahagiaan dalam berkumpul selama pandemi dan melaksanakan syukuran ulang tahun yang ke 1.

Sebagai penutup acara doa bersama dirangkai dengan bagi-bagi doorprize menjadi penyemarak acara.

“Selain menjadi momen untuk kumpul bertemu melepas kangen eratkan tali silaturahmi, juga sebagai syukuran ulang tahun yang ke 1."

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular