Menolak Punah, Thunder Community Indonesia (TCI) Chapter Yogyakarta Rayakan HUT ke-12

Indra Fikri - Kamis, 23 Juli 2020 | 19:30 WIB
Istimewa
Komunitas motor Thunder Community Indonesia (TCI) Chapter Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-12.

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor Thunder Community Indonesia (TCI) Chapter Yogyakarta merayakan hari jadinya yang ke-12.

TCI chapter Jogja hadir menjadi bagian dari dunia bikers di Indonesia sejak 20 Juli 2008.

Tetap menunjukkan eksistensinya hingga kini dengan menggelar syukuran perayaan ulang tahun ke-12 di Foodcourt Kuliner, Lor Tugu, Yogyakarta pada Minggu (19/7) lalu.

Mengusung tema ‘TCI Selalu Ada dan Tetap Ada’, komunitas bikers pengguna motor Suzuki Thunder ini merayakannya dengan sederhana namun kesannya sangat mendalam.

Mengingat sudah 12 tahun usianya, tapi masih bisa menjalin silahturahmi serta mempertahankan semangat kekeluargaan antar anggotanya.

Baca Juga: Meski Motornya Sudah Tidak Diproduksi, Pecinta Suzuki Thunder Tetap Guyub Saat Kopdargab di Cimahi

Baca Juga: Asyik Banget Nih, Komunitas Motor Thunderianz Ajak Turing dan Camping Pecinta Suzuki Thunder Se-Indonesia

Gelaran sebagai pengobat rindu, setelah berbulan bulan memisahkan jarak antar anggota TCI Chapter Yogyakarta dalam bersilaturahmi dan tidak melakukan kegiatan.

Hal ini disebabkan oleh adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), yang ditetapkan pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kini semenjak di berlakukan masa transisi kehidupan baru (New Normal) oleh Pemerintah Pusat maka gelaran syukuran perayaan 12 tahun berdirinya TCI Chapter Yogyakarta pun diadakan.

Meskipun dilakukan secara sederhana, syukuran ulang tahun TCI Yogyakarta tetap berlangsung dengan khidmat dan hangat rasa persaudaraan.

Tujuan gelaran syukuran peringatan hari jadinya TCI chapter Yogyakarta yang ke 12 tahun adalah untuk mengumpulkan kembali anggotanya.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.