Ronde Kemarin Cedera, 3 Pembalap ini Dibolehkan Balap di MotoGP Andalusia

Joni Lono Mulia - Kamis, 23 Juli 2020 | 20:15 WIB
Twitter @MotoGP
Alex Rins, Cal Crutchlow dan Marc Marquez MotoGP Spanyol 2020 minggu lalu cedera dan naik meja operasi. Ketiganya dibolehkan balap di MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan ini, (26/7/2020)

MOTOR Plus-online.com - Luar biasa tiga orang ini di ronde MotoGP Spanyol minggu lalu cedera, eh ketiganya sudah dibolehkan balap di MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan ini.

Ketiga pembalap itu adalah Alex Rins (Team Suzuki Ecstar), Cal Crutchlow (LCR Honda Castrol dan Marc Marquez (Repsol Honda Team).

Pembalap terakhir, Marc Marquez malah mengalami insiden paling parah dibandingkan kedua pembalap Alex Rins dan Cal Crutchlow.

Alex Rins mengalami dislokasi bahu dan dilakukan suntikan pereda sakit hingga terapi ruang hiperbarik (hyperbaric chamber).

Baca Juga: Cihui, Marquez Sukses Jalani Operasi, Bolos di MotoGP Andalusia Aja

Baca Juga: Ajaib, Marc Marquez Beneran Balap di MotoGP Andalusia 2020, Udah Tiba di Sirkuit Jerez!

Cal Crutchlow yang mulanya diduga mengalami cedera dan memar di kepala, ternyata mengalami retak di tulang pergelangan tangan kiri atau scaphoid.

Sampai akhirnya, Cal Crutchlow naik meja operasi di RS Universitas Dexeus Barcelona, (21/7/2020).

Cal Crutchlow langsung dibolehkan pulang setelah menjalani operasi pemasangan sekrup di tulang scaphoid tangan kiri.

Marc Marquez mengalami patah tulang lengan atas kanan atau humerus.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular