Boleh Balapan Di MotoGP Andalusia 2020, Marc Marquez Baru Ngegas Sabtu

Joni Lono Mulia - Kamis, 23 Juli 2020 | 21:35 WIB
Twitter @hrc_motogp
Marc Marquez naik meja operasi ngobatin tulang lengan atas kanan. Fix dibolehkan balapan di MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan ini. Marc Marquez baru ngegas motor di sesi latihan Sabtu, (25/7/2020)

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez yang mengalami cedera lengan atas kanan dan baru operasi beberapa hari lalu resmi boleh balapan di MotoGP Andalusia tapi Marc Marquez baru ngegas Sabtu.

Yup, Marc Marquez baru dua hari lalu naik meja operasi mengobati cedera tulang lengan atas kanan atau humerus di rumah sakit Universitas Dexeus Barcelona, (21/7/2020). 

Usai menginap 48 jam di rumah sakit, Marc Marquez langsung nongol di sirkuit Jerez dan langsung mendatangan tim medis MotoGP untuk memeriksakan diri.

Sekaligus Marc Marquez mengajukan dirinya dibolehkan atau diberi izin untuk balapan di MotoGP Andalusia 2020 atau tidak, akhir pekan ini, (26/7/2020).

Baca Juga: Ronde Kemarin Cedera, 3 Pembalap ini Dibolehkan Balap di MotoGP Andalusia

Baca Juga: Gokil Sih, Marc Marquez Serius Ikut MotoGP Andalusia 2020 Minggu Ini?

Bikin melongo saat tim medis MotoGP memberikan izin buat Marc Marquez untuk ikut balapan.

Gokilnya, Marc Marquez baru mengalami cedera di MotoGP Spanyol (19/7/2020) lantas mendapatkan perawatan dari tim medis MotoGP.

Lantas Marc Marquez dirujuk ke rumah sakit Universitas Dexeus Barcelona untuk naik meja operasi, (21/7/2020).

Selang dua hari, Marc Marquez datangn ke sirkuit Jerez dan memeriksakan diri ke tim medis MotoGP soal kondisinya fit untuk balap atau tidak.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.