Wuih, Komunitas Motor GCN Makassar Mengadakan Musyawarah Chapter ke-2

Indra Fikri - Jumat, 24 Juli 2020 | 17:40 WIB
Komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) chapter Makassar mengadakan Musyawarah Chapter (Muschap) ke-2, pada Sabtu (18/7/2020).
Istimewa
Komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) chapter Makassar mengadakan Musyawarah Chapter (Muschap) ke-2, pada Sabtu (18/7/2020).

MOTOR Plus-online.com - Komunitas motor GSX Community Nusantara (GCN) chapter Makassar mengadakan Musyawarah Chapter (Muschap) ke-2, pada Sabtu (18/7/2020).

Acara ini diadakan di New Dafest Resto Jalan Parumpa Daya, Makassar, Sulawesi Selatan.

Muschap ke-2 ini diadakan berdasarkan pada AD/ART GCN Bab IV Pasal II tentang tugas dan tanggung jawab pengurus chapter.

Seiring telah berakhirnya kepengurusan Ketua Chapter Arman Syam diperiode sebelumnya beserta jajaran pengurus chapternya.

Pemilihan ketua chapter periode 2020-2022 ini dihadiri oleh 18 bikers yang datang dari internal member & pengurus GCN Chapter Makassar.

Baca Juga: Makin Eksis, Klub Motor GSX Community Nusantara Deklarasikan Chapter Majalengka

Baca Juga: Syukuran Anniversary Pertama, GSX Community Nusantara Chapter Sukabumi Main ke Pantai

Pihak panitia tim GCN Makassar menyebutkan bahwa kegiatan ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran covid-19 yang menjadi standar baru di era new normal.

Latar belakang perhelatan pesta demokrasi pemilihan ketua chapter GCN Makassar periode 2020-2022 ini adalah untuk menjalankan amanah yang tertuang didalam AD/ART komunitas serta sebagai penyegaran kepengurusan chapter Makassar.

Sedangkan tujuan utamanya adalah untuk mengisi beberapa posisi yang kosong serta mengganti jajaran kepengurusan yang lama agar terjadi regenerasi dalam organisasi.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh moderator.

Lalu, dilanjutkan dengan sambutan sambutan diantaranya dari ketua panitia, ketua chapter, penasehat chapter, pengurus chapter dan diakhiri oleh humas nasional GCN.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular