Nah Loh, Bos Pramac Ducati Enggak Setuju Marc Marquez Balapan di MotoGP Andalusia 2020

Indra Fikri - Jumat, 24 Juli 2020 | 18:10 WIB
Twitter @hrc_motogp
Marc Marquez naik meja operasi ngobatin tulang lengan atas kanan. Fix dibolehkan balapan di MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan ini. Marc Marquez baru ngegas motor di sesi latihan Sabtu, (25/7/2020)

MOTOR Plus-online.com - Bos tim Pramac Ducati, Paolo Campinoti tidak setuju Marc Marquez balapan di MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan ini (25-26/7/2020).

Kembalinya Marc Marquez tidak semuanya setuju di paddock MotoGP.

Dimulai dengan tim Pramac Ducati yang dikejutkan oleh diizinkannya oleh Pusat Medis Jerez , 48 jam setelah operasi pada humerus kanannya.

"Terkejut? Sangat. Kita tidak berada di Roma kuno bersama gladiator yang harus mati di Colosseum, dua ribu tahun yang lalu."

"Keselamatan adalah salah satu prinsip yang memandu peradaban kita dan dalam beberapa tahun terakhir dalam kompetisi telah menjadi salah satu aspek prioritas."

Baca Juga: Marc Marquez Bukan yang Pertama, Ini Deretan Pembalap MotoGP dengan Pemulihan Sangat Cepat

Baca Juga: Bos Repsol Juga Kaget, Marc Marquez Boleh Balapan di MotoGP Andalusia

"Sebaliknya kita berbicara tentang seseorang yang menjalani anestesi umum dua hari yang lalu untuk operasi serius dan sekarang menempatkan hidupnya dan orang lain dalam bahaya," jelas Campinoti.

Tampaknya aneh bagi bos tim Pramac, bagaimana MotoGP telah berinvestasi begitu banyak dalam hal keselamatan dan kemudian memungkinkan hal ini terjadi.

"Hal yang paling mengejutkan saya, dan yang negatif, adalah perilaku Honda, yang memberikan izin hal ini terjadi."

"Dia berkampanye untuk keselamatan mobil dan sepeda motor di seluruh dunia, lalu dia menerima perkelahian manusia melawan banteng," beber Campinoti.

Selain itu, kondisi ekstrem Jerez akan membuat fisik Marc Marquez terganggu.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.