Selebrasi Rossi Podium di MotoGP Andalusia 2020, Plek di Tempat Sama

Joni Lono Mulia - Senin, 27 Juli 2020 | 13:20 WIB
Twitter @yamaha_race
Valentino Rossi (kanan) sebelum naik podium bareng Fabio Quartararo (tengah) dan Maverick Vinales (kiri). Lakukan selebrasi di tempat yang plek sama di Jerez saat meraih kemenangan di musim 1999 silam. Valentino Rossi kangen ada yang nonton langsung ke sirkuit

MOTOR Plus-online.com - Ada yang menarik dari selebrasi podium Valentino Rossi di MotoGP Andalusia di sirkuit Jerez, (26/7/2020) di mana Valentino Rossi naik ke tumpukan ban menyapa tribun penonton.

Lha kan MotoGP Andalusia 2020 dan ronde sebelumnya serta ronde MotoGP berikut digelar tanpa penonton.

Yup, Valentino Rossi merayakan selebrasi meraih podium 3 di MotoGP Andalusia 2020 yang setelah terakhir kalinya dilakukan Valentino Rossi di MotoGP Amerika Serikat 2019 silam.

Penantian lama dan panjang, malah bahkan Valentino Rossi blak-blakan mengungkapkan bikin frustrasi.

Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Andalusia 2020, Valentino Rossi Teror Quartararo, Adik Marc Marquez Posisi Segini

Baca Juga: Hasil Klasemen Sementara MotoGP Andalusia 2020, Fabio Quartararo Bertahan di Puncak, Valentino Rossi Gimana?

Podium 3 di MotoGP Andalusia 2020 ini memang diraih Valentino Rossi dengan perjuangan keras.

Pasalnya, Valentino Rossi harus bertarung melawan gempuran pembalap muda seperti Maverick Vinales di kondisi suhu udara dan aspal yang ekstrem panasnya.

Disebut-sebut suhu udara Circuito de Jerez saat MotoGP Andalusia 2020 lebih panas dari ronde sebelumnya MotoGP Spanyol 2020 pekan silam.

Sampai-sampai Valentino Rossi membeberkan bila podium 3 di MotoGP Andalusia 2020 memang bukan kemenangan tapi sudah hampir mirip seperti jadi juara.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.