Fabio Quartararo Menang MotoGP Andalusia 2020, Jadi Sampul Depan Lagi

Joni Lono Mulia - Selasa, 28 Juli 2020 | 11:00 WIB
Twitter @lequipe
Fabio Quartararo kembali jadi sampul depan terbitan L'Equipe Prancis setelah jadi juara MotoGP Andalusia 2020. Ini kedua kalinya Fabio Quartararo jadi model sampul depan

MOTOR Plus-online.com - Fabio Quartararo sukses menang di MotoGP Andalusia 2020 di sirkuit Jerez, (26/7/2020), eh jadi sampul depan lagi.

Fabio Quartararo menjadi pembalap Prancis paling sukses di MotoGP setelah 2 kemenangan beruntun atau back-to-back di MotoGP Spanyol dan Andalusia 2020 kemarin.

Tak hanya rekor jadi pembalap Prancis paling sukses, Fabio Quartararo juga menjadi pembalap tim Yamaha satelit paling sukses dengan meraih dua kemenangan beruntun.

Semua fakta itu membuat Fabio Quartararo disebut-sebut pantas jadi kandidat juara dunia MotoGP musim ini.

Baca Juga: Quartararo Boleh Puncaki Klasemen MotoGP, Dovizioso: Kans Jadi Juara Dunia Masih Lebar

Baca Juga: Kesampaian Juga Niat Fabio Quartararo, Podium Bareng Idolanya

Sebagaimana diungkapkan media terkemuka Prancis, L'Equipe, yang menjadikan Fabio Quartararo menjadi liputan utama atau sampul depan edisi terbitan terbarunya Senin, (27/8/2020).

Fabio Quartararo kembali menjadi sampul depan terbitan Prancis L'Equipe untuk yang kedua kalinya.

Setelah sebelumnya di pekan silam juga menjadi liputan utama atau sampul depan media yang mengulas dunia olaharga asal Prancis itu.

Kali ini sampul depan Fabio Quartararo saat melakukan selebrasi di pitlane dengan posisi berdiri di atas motor sambil melipat kedua tangannya di dada.

Source : L'Equipe
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.