Protokol Kesehatan di WSBK Spanyol 2020, Santap Siang Pakai Nasi Kotak

Joni Lono Mulia - Rabu, 29 Juli 2020 | 22:40 WIB
Begini penampakan santap siang kru tim WSBK pabrikan, Aruba.it Racing-Ducati, santap siang pakai kotak sesuai dengan protokol kesehatan di WSBK Spanyol 2020 akhir pekan ini
Twitter @arubaracing
Begini penampakan santap siang kru tim WSBK pabrikan, Aruba.it Racing-Ducati, santap siang pakai kotak sesuai dengan protokol kesehatan di WSBK Spanyol 2020 akhir pekan ini

MOTOR Plus-online.com - Menarik, protokol kesehatan di balap motor dunia serius diterapkan, seperti halnya WSBK Spanyol di sirkuit Jerez akhir pekan ini, kru tim makan siang pun pakai nasi kotak.

Nasi kotak istilah katering di Tanah Air, tapi berlaku mirip dengan santap siang kru tim di WSBK Spanyol di sirkuit Jerez.

WSBK Spanyol 2020 berlangsung mulai (31/7-2/8/2020) mulai Jumat sampai Minggu akhir pekan ini.

Kondisi darurat wabah virus cocona (Covid-19) yang belum benar-benar reda membuat host ronde 2 WSBK Spanyol 2020, sirkuit Jerez ketat menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Sirkuit Jerez Tetap Aja Ramai, MotoGP Boleh Kelar, Eh Nongol WSBK

Baca Juga: Didepak Honda, Cal Crutchlow Tolak Mentah-mentah Tawaran ke WSBK

Mulai dari seluruh personel tim wajib mengenakan masker atau alat pelindung diri (APD) semisal face shield, menerapkan physical distancing menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabtu atau hand sanitizer.

Tak sampai di situ, untuk lebih menekan penyebaran virus corona (Covid-19) beberapa aturan ketat pun ditetapkan tim WSBK.

Sebagaimana yang dilakukan tim WSBK pabrikan, Aruba.it Racing-Ducati di ronde 2 WSBK Spanyol.

Tidak hanya menerapkan penggunaan masker, jaga jarak dan juga cuci tangan.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular