Bikin Ngilu, Marquez Latihan Beban Lengan Kanan Buat Balapan MotoGP

Joni Lono Mulia - Minggu, 2 Agustus 2020 | 22:30 WIB
Ilustrasi. Tambah 1 ronde pada MotoGP Portugal 2020, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez makin semangat lakukan pemulihan.
Instagram.com/marcmarquez93
Ilustrasi. Tambah 1 ronde pada MotoGP Portugal 2020, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez makin semangat lakukan pemulihan.

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez bikin ngilu pas lihat sudah latihan angkat beban di tangan kanannya yang baru dioperasi pekan lalu, (21/7/2020).

Marc Marquez latihan beban lengan kanannya untuk persiapan diri menghadapi MotoGP Rep. Ceska di sirkuit Brno pekan depan, (9/6/2020).

Pekan lalu, Marc Marquez bikin heboh MotoGP Andalusia 2020 lantaran gak sampai sepekan naik meja operasi dinyatakan fit untuk balapan oleh tim medis MotoGP.

Meskipun, Marc Marquez akhirnya memutuskan tidak balapan setelah menjalani sesi latihan resmi 3 dan 4 (FP3 dan FP4) di Sabtu (25/7/2020) di sirkuit Jerez.

Baca Juga: Wuih, Nambah 1 Ronde Marc Marquez Makin Semangat Lakukan Pemulihan

Baca Juga: Hati-hati, Marc Marquez Bisa Tetap Juara Dunia MotoGP 2020, Meski Udah Minus 2 Seri

Marc Marquez memutuskan tidak tampil di MotoGP Andalusia dikarenakan kondisi cedera lengan kanan atasnya mengalami pembengkakan.

Bahkan, Marc Marquez sempat merasakan kesakitan dan tidak ada tenaga untuk menahan motor.

Marc Marquez pun memilih mendengarkan apa kata tubuhnya, dibandingkan kata pikirannya.

Alhasil, pembalap Repsol Honda Team memilih absen di MotoGP Andalusia dan menargetkan untuk kembali di MotoGP Rep. Ceska pekan depan.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA