Ungkap Fakta, Ternyata Fabio Quartararo dan Valentino Rossi Mirip Lo!

Joni Lono Mulia - Senin, 3 Agustus 2020 | 13:45 WIB
Twitter @FabioQ20
Fabio Quartararo senang banget bareng podium idolanya Valentino Rossi di MotoGP Andalusia 2020. Ternyata ungkap fakta ada kemiripan antara Fabio Quartararo dengan Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Fabio Quartararo gak cuma kesampaian podium bareng di MotoGP Andalusia 2020 lalu dengan idolanya, Valentino Rossi, tapi juga punya persamaan atau kemiripan lo.

Fabio Quartararo sukses menjadi juara dunia MotoGP Andalusia 2020, (26/7/2020), sekaligus kemenangan keduanya secara beruntun di ronde MotoGP yang digelar 2 ronde dalam sepekan.

Terlepas dari itu semua, Fabio Quartararo sumringah banget bisa podium bareng dengan idolanya sejak kecil, Valentino Rossi.

Fabio Quartararo dan Valentino Rossi bisa podium bareng di MotoGP Andalusia 2020 di mana Fabio Quartararo finis pertama dan Valentino Rossi finis peringkat 3.

Baca Juga: Gak Pada Ngeh, Kemiripan Rossi dan Quartararo di MotoGP, Ini Faktanya

Baca Juga: Baru Sadar Cuma Valentino Rossi Pembalap MotoGP yang Pernah Ngerasain Motor GP 500 2-Tak

Fabio Quartararo menceritakan bila Valentino Rossi adalah idolanya sejak kecil saat memulai karier balap motor di usia muda.

Tepatnya saa usia 6 tahun, Fabio Quartararo menyaksikan aksi Valentino Rossi duel dengan Sete Gibernau dan jadi juara MotoGP Spanyol 2005 di sirkuit Jerez.

"Ingat sekali duel epik Valentino Rossi dan Sete Gibernau di tikungan terakhir Jerez waktu saya masih kecil," ujar Fabio Quartararo.

Sejak itu, saya begitu mengidolakan Valentino Rossi dan berharap bisa tampil bareng dan sekarang terwujud bisa podium bareng idolaku luar biasa," tutur Fabio Quartararo.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.