Hadapi Sirkuit MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi Latihan Naik R6

Joni Lono Mulia - Senin, 3 Agustus 2020 | 21:30 WIB
Twitter @valeyellow46
Valentino Rossi sebelum hadapi sirkuit MotoGP Ceko 2020 akhir pekan ini, latihan naik motor supersport Yamaha YZF-R6, terlihat dimensi motornya tampak mungil dikendarai Valentino Rossi

MOTOR Plus-online.com - Sebelum tempur di sirkuit MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi sempatkan latihan meski naik motor supersport 600 cc, Yamaha YZF-R6.

Valentino Rossi dan juga anak didiknya di akademi balap VR46 melakoni latihan ngegas motor di sirkuit Pomposa Italia, Senin (3/8/2020).

Uniknya, Valentino Rossi latihan tidak dengan motor superbike 1.000 cc alias Yamaha YZF-R1, melainkan dengan motor supersport 600 cc, Yamaha YZR-R6.

Tampak dari posisi riding style Valentino Rossi yang terlihat bongsor di atas Yamaha R6 dibandingkan dengan R1.

Baca Juga: Mantan Kolega Valentino Rossi Bongkar Rahasia Celakanya Marc Marquez

Baca Juga: Ungkap Fakta, Ternyata Fabio Quartararo dan Valentino Rossi Mirip Lo!

Meski begitu, Valentino Rossi tampak menikmati latihan di sirkuit Pomposa yang secara karakter bisa dibilang mirip dengan lay-out sirkuit MotoGP Ceko 2020 akhir pekan nanti.

Valentino Rossi berlatih di sirkuit Pomposa di atas motor supersport 600 cc ditemani murid-muridnya, Franco Morbidelli (MotoGP), Luca Marini, Stefano Manzi dan Marco Bezzechi (Moto2) dan Andrea Migno (Moto3).

Tak hanya berlatih menghadapi sirkuit MotoGP Ceko 2020, Valentino Rossi dan murid-muridnya membiasakan dengan kondisi suhu panas di trek Brno nanti.

Meskipun bila dibandingkan dengan suhu di sirkuit Jerez kemarin, temperaturnya tidak lebih tinggi daripada sirkuit Brno, Republik Ceska nanti.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.