Marc Marquez Perkasa di MotoGP Ceko 2019, Nasib Musim Ini Gak Jelas

Joni Lono Mulia - Selasa, 4 Agustus 2020 | 17:00 WIB
MotoGP
Marc Marquez tampil perkasa di MotoGP Ceko 2019 raih pole position dan juga juara. Kontras dengan MotoGP Ceko 2020 kondisi fisiknya dipertanyakan karena cedera patah tulang lengan kanan atas

MOTOR Plus-online.com - Pembalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, tampil gagah perkasa di sirkuit MotoGP Ceko 2019, kondisi yang berbanding terbalik dengan tahun ini. 

Marc Marquez yang mengalami insiden high side di MotoGP Spanyol 2020, (19/7/2020) terpaksa absen di ronde berikutnya MotoGP Andalusia 2020, (26/7/2020).

Meskipun Marc Marquez sempat mencoba untuk bisa tampil dengan kondisi dirinya baru beberapa hari menjalani operasi tulang lengan kanan atau humerus yang patah.

Alhasil, Marc Marquez yang sempat turun di FP3 dan FP4 MotoGP Andalusia 2020 beberapa waktu lalu memilih untuk bolos dari raceday MotoGP Andalusia.

Baca Juga: Ngilu Lihatnya, Beredar Foto Kondisi Pelat Titanium Tangan Marc Marquez Yang Patah

Baca Juga: Jelang Sirkuit MotoGP Ceko, Marc Marquez Naik Meja Operasi, Kenapa Lagi Nih?

Marc Marquez memilih untuk menjalani masa penyembuhan dan mempersiapkan diri menghadapi MotoGP Ceko 2020.

Sempat melakukan latihan fisik seperti angkat beban di bagian tangan kanannya.

Harapan mencuat Marc Marquez benar-benar bakal tampil di MotoGP Ceko 2020 di sirkuit Brno akhir pekan ini, (7-9/8/2020).

Bahkan, Marc Marquez sudah didaulat namanya jadi peserta konferensi pers jelang MotoGP Ceko 2020 Kamis lusa, (6/8/2020).

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.