Keren Boorr, SAIME 2020 Virtual Edition Puaskan Dahaga Penggemar Motor Kustom Dari Tidak Adanya Event Yang Digelar

Indra GT - Rabu, 5 Agustus 2020 | 20:10 WIB
SAIME 2020 VE
Gelaran Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2020 Virtual Edition (VE) memuaskan dahaga penggemar motor kustom secara online

MOTOR Plus-online.com - Gelaran Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2020 Virtual Edition (VE) memuaskan dahaga penggemar motor kustom

Banyaknya even yang tertunda bahkan dibatalkan akibat pandemi covid-19, gelaran SAIME 2020 VE merupakan jawaban dari kerinduan para penggemar motor kustom.

Asyiknya nih, SAIME biasanya hanya berlangsung 1 hari, tapi di tahun ke 8 pelaksanaannya selama 7 hari.

Terobosan baru digelar secara online dari tanggal 2 hingga 8 Agustus 2020, SAIME 2020 VE menjadi even motor pertama yang digelar secara online.

Baca Juga: Gahar, Ducati Scrambler Diajak Balap Garuk Tanah di SAIME 2019

Baca Juga: Adu Cepat Main Tanah Motor Modif, Kolaborasi SAIME 2019 Dengan TnTCup

Tentu diisi dengan konten yang menarik secara 7 hari gelaran SAIME 2020 VE membuat penggemar motor kustom selalu menunggu jadwal tayangnya.

SAIME 2020 VE dilakukan secara virtual alias online sesuai dengan anjuran pemerintah untuk tidak mengumpulkan orang banyak dalam satu lokasi.

Pengunjung cukup masuk ke laman sekepalaspal.com dan register langsung bisa menikmati motor kustom yang disajikan secara artistik.

Mata sangat dimanjakan dengan tampilan foto yang artistik dari setiap motor kustom yang ditampilkan pada SAIME 2020 VE.

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.