Video TIm MotoGP Santap Makanan Pakai Boks, Demi Protokol Kesehatan

Joni Lono Mulia - Kamis, 6 Agustus 2020 | 16:10 WIB
Bukan laptop melainkan nasi kotak yang dihidangkan juru masak tim Suzuki MotoGP disesuaik dengan protokol kesehatan di MotoGP 2020 mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19)
Twitter @suzukimotogp
Bukan laptop melainkan nasi kotak yang dihidangkan juru masak tim Suzuki MotoGP disesuaik dengan protokol kesehatan di MotoGP 2020 mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19)

MOTOR Plus-online.com - Banyak yang berbeda dengan MotoGP 2020 ini termasuk tim MotoGP bersantap makanan pakai boks, semua itu dilakukan demi protokol kesehatan.

Sejak kondisi darurat virus corona (Covid-19) ditetapkan sejak Maret hingga dilonggarkan awal Juni hingga kemudian jadwal baru MotoGP 2020 diluncurkan.

Banyak aturan baru dan protokol kesehatan diterapkan di MotoGP 2020, termasuk urusan perut tim MotoGP musim ini.

Bila sebelumnya, masing-masing tim MotoGP yang punya juru masak atau koki dan petugas hospitality menerapkan cara buffet atau prasmanan.

Baca Juga: Berangkat dan Tiba Duluan di Jerez, Penampakan Paddock Suzuki MotoGP

Baca Juga: Protokol Kesehatan di WSBK Spanyol 2020, Santap Siang Pakai Nasi Kotak

Namun di MotoGP 2020 ini di mana protokol kesehatan tetap tegas diterapkan di mana semua orang harus mengenakan APD dan masker, rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

Serta tidak boleh berkumpul lebih dari 5 orang dan harus menjaga jarak atau physical distancing.

Demi protokol kesehatan dan kebaikan semua pihak di MotoGP, sistem pengaturan santap makanan atau urusan perut tim MotoGP pun berubah.

Dari sistem prasmanan jadi sistem jatah pakai kotak atau boks, kalau di Indonesia biasa dibilang nasi boks atau nasi kotak.

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular