Siap-siap, MotoGP di Misano 2020 Akan Dibuka Untuk 10.000 Penonton

Indra Fikri - Selasa, 11 Agustus 2020 | 17:40 WIB
DOK MISANOCIRCUIT.COM
Siap-siap, MotoGP yang akan diselenggarakan di sirkuit Misano 2020, sedang meminta izin dibuka untuk 10.000 penonton.

MOTOR Plus-online.com - Siap-siap, MotoGP yang akan diselenggarakan di sirkuit Misano 2020, sedang meminta izin dibuka untuk 10.000 penonton.

Sirkuit Misano memulai prosedur perizinan untuk membuka tribun bagi sejumlah kecil penggemar MotoGP, pada bulan September.

Misano telah meminta otoritas yang berwenang untuk membuka sebagian tribun pada kesempatan putaran ganda MotoGP yang dijadwalkan pada 13 dan 20 September 2020.

Oleh karena itu, sistem Romagna bisa menjadi yang pertama untuk menyambut penggemar lagi di musim kelas premier ini.

Kita tidak berbicara tentang arus yang masuk, tetapi sekitar 10 ribu penonton, untuk fasilitas yang memiliki kapasitas sekitar sepuluh kali lebih besar.

Baca Juga: Dasar Valentino Rossi, Jelang MotoGP 2020 Malah Ngegas Si Buas 4 Roda

Baca Juga: Wuih, Diam-diam Tim Ducati Uji Coba Knalpot Baru Untuk MotoGP 2020

Sektor rumput tidak dapat digunakan dalam hal apa pun.

Sirkuit Misano berharap dapat membuka sebagian tribun, yang dalam kondisi normal dapat menampung sekitar 40.000 penonton.

“Kami mempresentasikan proyek kelayakan, dengan ruang parkir khusus untuk setiap tribun, rute akses terpisah, suhu diukur di pintu masuk sirkuit dan tiket nominal,” jelas Andrea Albani, direktur Sirkuit Misano di La Gazzetta dello Sport.

“Setelah empat akhir pekan balapan dengan orang-orang di paddock kami cukup teruji."

"Meskipun jumlahnya terbatas, untuk memastikan keamanan dan physical distancing, kami akan menggunakan organisasi yang sama sebagai GP normal,” lanjutnya.

Source : Corsedimoto.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.