Serbu ATM Cek Saldo Tabungan Anda Jokowi dan Erick Tohir Sudah Kasih Bocoran Kapan Bantuan Corona Cair, Hore Beli Motor Baru

Aong - Kamis, 13 Agustus 2020 | 10:00 WIB
Cek saldo ATM ada bantuan corona sudah dibocorkan Jokowi dan Erick Tohir kapan cairnya
Kompasiana
Cek saldo ATM ada bantuan corona sudah dibocorkan Jokowi dan Erick Tohir kapan cairnya

MOTOR Plus-online.com - Serbu ATM cek saldo tabungan anda, Jokowi dan Erick Tohir sudah kasih bocoran kapan bantuan corona cair, hore beli motor baru. 

Program pemerintah mempercepat perekonomian nasional cepat tumbuh karena sebelumnya terdampak virus pandemi corona.

Pemerintah akan memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dikenal dengan sebutan bantuan corona atau subsidi gaji.

Bantuan corona atau bantuan langsung tunai akan diberikan kepada karyawan swasta yang memiliki gaji atau penghasilan di bawah Rp 5 juta.

Baca Juga: Bikers yang Gajinya di Bawah Rp 5 Juta Tersenyum, Bantuan Pemerintah Rp 600 Langsung Ditransfer Tiap Bulan Begini Ngeceknya

Baca Juga: Bantuan Rp 600 Ribu Dibagikan Selama 4 Bulan Nonstop, Syarat Dapat Uang Bikers Harus ke Kantor BPJS Ketenagakerjaan?

Untuk mendapatkan bantuan corona, karyawan swasta dengan gaji di bawah Rp 5 juta harus terdaftar sebagai peserta BPJamsostek.

Kepesertaan BPJamsostek biasanya diurus oleh perusahaan swasta masing-masing agar karywannya memiliki tunjangan hari tua dan fasilitas lainnya.

Syarat lainnya peserta yang menerima bantuan langsung tunai atau bantuan corona harus memiliki nomor rekening bank.

Untuk penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) atau bantuan corona harus didukung peran aktif HRD atau SDM perusahaan swasta.

Penulis : Aong
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular