Dijual Murah Suzuki Indonesia Luncurkan Kendaraan Corona yang Keren Irit Bensin Gak Kehujanan Ber-AC Muat 7 Orang Bisa Masuk Tol

Aong - Kamis, 13 Agustus 2020 | 17:00 WIB
Ruslane.com
Kendaraan corona Suzuki Wagon R dari India. Keren irit gak kehujanan ber-AC muat keluarga alias 7 orang

MOTOR Plus-online.com - Dijual murah Suzuki Indonesia luncurkan kendaraan corona yang keren irit bensin gak kehujanan ber-AC muat 7 orang bisa masuk tol.

Kabar gembira bagi bikers yang sedang mencari kendaraan baru untuk memanjakan keluarga tapi operasional irit mirip seperti motor.  

Suzuki Indonesia sedang menyiapkan kendaraan baru atau bisa dsiebut kendaraan corona, untuk pecintanya di Tanah Air di tengah pandemi Covid-19.

Dilansir dari Kompas.com, kendaraan corona tersebut diungkap Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel.

Baca Juga: Xpander Mungil Bermesin 660 Cc Turbocharger yang Harganya Lebih Murah dari Motor Matic Ini Lebih Nyaman dari Motor, Muat Diisi Sampai 4 Orang Gak Kehujanan

Kendaraan ini diputuskan usai melihat pergerakan pasar yang masih berupaya tumbuh di tengah penyebaran wabah.

"Kebutuhan atas kendaraan bermotor roda empat pribadi masih cukup tinggi, terkhusus di pandemi ini.

Sebab ada kekhawatiran kalau menggunakan transportasi umum, mereka (warga) terpapar virus," katanya kepada Kompas.com, Selasa (11/8/2020).

"Namun karena preferensi belanja sedikit bergeser, tentu harga jadi penting.

Baca Juga: Irit Bandel Gak Kehujanan Ber-AC Muat Banyak Seharga Yamaha NMAX Ini Kendaraan Pilihan Bikers yang Mau Bawa Keluarga

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.