Dijual Murah Suzuki Indonesia Luncurkan Kendaraan Corona yang Keren Irit Bensin Gak Kehujanan Ber-AC Muat 7 Orang Bisa Masuk Tol

Aong - Kamis, 13 Agustus 2020 | 17:00 WIB
Kendaraan corona Suzuki Wagon R dari India. Keren irit gak kehujanan ber-AC muat keluarga alias 7 orang
Ruslane.com
Kendaraan corona Suzuki Wagon R dari India. Keren irit gak kehujanan ber-AC muat keluarga alias 7 orang

MOTOR Plus-online.com - Dijual murah Suzuki Indonesia luncurkan kendaraan corona yang keren irit bensin gak kehujanan ber-AC muat 7 orang bisa masuk tol.

Kabar gembira bagi bikers yang sedang mencari kendaraan baru untuk memanjakan keluarga tapi operasional irit mirip seperti motor.  

Suzuki Indonesia sedang menyiapkan kendaraan baru atau bisa dsiebut kendaraan corona, untuk pecintanya di Tanah Air di tengah pandemi Covid-19.

Dilansir dari Kompas.com, kendaraan corona tersebut diungkap Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Harold Donnel.

Baca Juga: Xpander Mungil Bermesin 660 Cc Turbocharger yang Harganya Lebih Murah dari Motor Matic Ini Lebih Nyaman dari Motor, Muat Diisi Sampai 4 Orang Gak Kehujanan

Kendaraan ini diputuskan usai melihat pergerakan pasar yang masih berupaya tumbuh di tengah penyebaran wabah.

"Kebutuhan atas kendaraan bermotor roda empat pribadi masih cukup tinggi, terkhusus di pandemi ini.

Sebab ada kekhawatiran kalau menggunakan transportasi umum, mereka (warga) terpapar virus," katanya kepada Kompas.com, Selasa (11/8/2020).

"Namun karena preferensi belanja sedikit bergeser, tentu harga jadi penting.

Baca Juga: Irit Bandel Gak Kehujanan Ber-AC Muat Banyak Seharga Yamaha NMAX Ini Kendaraan Pilihan Bikers yang Mau Bawa Keluarga

Penulis : Aong
Editor : Aong

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular