Asyik Nih, Telkomsel Tawarkan Paket Data 5 GB Cuma Rp 1 Buruan Aktifin, Begini Caranya

Indra GT - Kamis, 13 Agustus 2020 | 20:15 WIB
Telkomsel
Telkomsel tawarkan paket data 5 GB cuma Rp 1,- terus bisa 100 menit telpon dan 100 SMS ke sesama nomer Telkomsel

 

MOTOR Plus-online.com - Wah asyik nih, Telkomsel tawarkan paket data 5 GB cuma Rp 1,- terus bisa 100 menit telpon dan 100 SMS ke sesama nomer Telkomsel.

Paket data 5 GB cuma Rp 1 mulai ditawarkan dari tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020 dan hanya berlaku dua hari setelah diaktifkan.

Jadi pelanggan Telkomsel dapat menikmati paket data 5 GB cuma Rp 1 hanya dua hari dan asyiknya bisa diakses oleh pelanggan prabayar dan pascabayar dari Telkomsel.

Ternyata paket data 5 GB cuma Rp 1,- yang ditawarkan Telkomsel bukan promo melainkan apresiasi kepada pelanggan Telkomsel di wilayah Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat, dan Kepulauan Riau.

Baca Juga: Cocok Buat Turing, Telkomsel Tebar Paket Internet Murah 6 GB Cuma Rp 15 Ribu Sampai Paket Telepon Sepuasnya

Baca Juga: Murah Meriah Gak Kira-kira, Paket Internet Telkomsel 20 GB dan Link Paket Internet 15GB Rp 0, Begini Cara Aktifinnya

Pihak Telkomsel memberikan paket data murah kepada pelanggan pasca-lumpuhnya jaringan akibat gedung Telkom terbakar di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau.

Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin menyampaikan bahwa pihaknya memberikan apresiasi berupa paket data spesial.

Paket data spesial ini hanya untuk pelanggan Telkomsel di 94 kota di Sumatera bagian utara dan tengah.

"Sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel" ujar Denny dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Kamis (13/8/2020).

Source : KOMPAS.com
Penulis : Indra GT
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.