Mantap, Daytona Luncurkan Knalpot Evolution, Harganya Bikin Melongo!

Indra Fikri - Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:05 WIB
PT. Daytona Azia, selaku anak perusahaan dari Daytona Corporation Japan meluncurkan produk baru, yaitu Knalpot Evolution (Evo).
Istimewa
PT. Daytona Azia, selaku anak perusahaan dari Daytona Corporation Japan meluncurkan produk baru, yaitu Knalpot Evolution (Evo).

MOTOR Plus-online.com - PT. Daytona Azia, selaku anak perusahaan dari Daytona Corporation Japan meluncurkan produk baru, yaitu Knalpot Evolution (Evo).

Knalpot Evo ini ditargetkan untuk para pengguna harian / street dimana lebih mengutamakan power di RPM bawah dan tengah.

"Dengan desainnya yang simple dan klasik, knalpot ini juga mempunyai harga yang bersahabat dikantong," ujar Ricky, selaku GM Products dan Marketing PT. Daytona Azia.

Daytona yang juga terkenal dengan part-part performance seperti Gas Spontan, Shock Absorber, Piston Kit, dan Kampas Kopling ini.

Daytona juga pernah mendapatkan Otomotif Choice Award selama dua tahun berturut-turut untuk kategori knalpot.

Baca Juga: Berkah Tren Motor 2-Tak, Pelek Daytona GP Laris Manis Meski Harga Tinggi

Baca Juga: Modal Rp 20 Ribuan Mesin Motor Serasa Baru Terus, Daytona Engine Care Jawabannya

Balik lagi ke knalpot Evolution, sebenarnya knalpot ini sudah pernah direlease sebelumnya.

Hanya saja, pada saat itu dikhususkan untuk pasar export dengan menggunakan merk Dagrex “Daytona Global Expand”.

Knalpot Dagrex ini pada awalnya dikembangkan Daytona bersama dengan Yamaha Motor India untuk peluncuran pertama Yamaha R15, yang didistribusikan melalui dealer-dealer Yamaha di Malaysia, India dan Amerika Selatan.

"Nah untuk kali ini kita evolusikan lagi knalpot Dargex tersebut untuk di pasarkan di Indonesia dengan nama Daytona Evolution Exhaust," ungkap Ricky.

Secara spesifikasi, knalpot Daytona Evo ini terbuat dari material Full Stainless Steel yang tahan karat, pipanya sendiri minim las-lasan karena dibuat dengan mesin tekuk otomatis.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular