Hore Pemerintah Beri Bantuan Rp 2,4 Juta untuk 800 Ribu Masyarakat Indonesia Mulai Umur 18 Tahun Buruan Daftar

Aong - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 09:47 WIB
DOK MOTOR Plus
Pemerintah beri bantuan Rp 2,4 juta untuk 800 ribu masyarakat

MOTOR Plus-online.com - Hore pemerintah beri bantuan uang Rp 2,4 juta untuk 800 ribu masyarakat Indonesia mulai umur 18 tahun buruan daftar.

Caranya daftar Kartu Prakerja gelombang 5 yang dibuka hari ini, Sabtu (15/8/2020).

Pendaftaran nantinya dibuka mulai pukul 12.00 WIB.

Dikutip dari Tribunnews.com, setiap peserta Kartu Pra Kerja akan mendapatkan insentif sebesar Rp 3,55 juta.

Baca Juga: Horeee Cek Saldo Tabungan Pas 17 Agustus 2020 Bantuan dari Pemerintah Masing-masing Rp 2,4 Juta Kepada 12 Juta Orang Bisa Buat DP Motor Nih

Baca Juga: Bikers Harus Cek, Apakah Namanya Terdaftar Sebagai Penerima BLT Rp 600 Ribu yang Akan Dibagikan 2 Minggu Lagi, Begini Caranya Bro

Rinciannya, Rp 1 juta dalam bentuk voucher untuk membeli pelatihan yang ditawarkan di Ruangguru, Tokopedia, Bukalapak, Belajar Apa, Pintaria, Sekolahmu, Pikar Mahir dan Sisinaker.

Setelah menyelesaikan pelatihan, peserta dapat bantuan atau insentif Rp 2,4 juta yang diberikan sebesar Rp 600.000 selama 4 bulan.

Setelah itu, sisanya sebesar Rp 150 ribu, diberikan setelah peserta melakukan pengisian survei untuk tiga kali survei.

Pembukaan pendaftaran kartu pra kerja disampaikan Head of Communications Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja, Louisa Tuhatu.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.