Horeee... 13,8 Juta Bikers yang Gajinya di Bawah Rp 5 Juta Dapat Bantuan Rp 600 Ribu dari Pemerintah, Karyawan Kontrak Dapat Juga?

Ahmad Ridho - Minggu, 16 Agustus 2020 | 10:15 WIB
Horeee... 13,8 juta bikers yang gajinya di bawah Rp 5 juta dapat bantuan Rp 600 ribu dari pemerintah, karyawan kontrak dapat juga?
Istimewa
Horeee... 13,8 juta bikers yang gajinya di bawah Rp 5 juta dapat bantuan Rp 600 ribu dari pemerintah, karyawan kontrak dapat juga?

MOTOR Plus-online.com - Horeee... 13,8 juta bikers yang gajinya di bawah Rp 5 juta dapat bantuan Rp 600 ribu dari pemerintah, karyawan kontrak dapat juga?

Asyik banget nih, bantuan langsung dari pemerintah segera cair untuk bikers yang bekerja tapi gajinya di bawah Rp 5 juta.

Rencananya bantuan Rp 600 ribu ini akan diberikan langsung ke ATM masing-masing selama 4 bulan nonstop.

Uang ini bisa digunakan untuk apa saja termasuk membayar cicilan motor kredit.

Baca Juga: Cek ATM 17 Agustus 2020 Besok Bantuan Tunai Rp 2 Juta Cair, Liburan Makin Tenang Cicilan Motor Aman

Baca Juga: Asyik Banget Bantuan Tunai Rp 600 Ribu Langsung Ditransfer Bisa Buat DP Motor, Bagaimana Nasib yang Sudah di PHK?

Tapi apakah karyawan kontrak juga kebagian jatah bantuan langsung dari pemerintah Rp 600 ribu?

Pemerintah akan memberikan Bantuan Subsidi Upah (BSU) berupa bantuan tunai kepada karyawan swasta sebesar Rp 600.000.

Bantuan ini diberikan dalam rangka meningkatkan daya konsumsi masyarakat yang pada masa pandemi virus corona ini turut terdampak.

Bantuan tunai Rp 600.000 yang diberikan selama 4 bulan itu akan ditransfer langsung ke rekening masing-masing karyawan yang telah memenuhi kriteria penerima bantuan.

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular