Cair! Serbu ATM 12 Juta Rekening Dapat Transferan Rp 2,4 Juta Mulai 25 Agustus Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Subsidi dari Pemerintah Hore Bisa Bayar Kredit Motor

Aong - Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:00 WIB
Tribunnews
Cair! Serbu ATM 12 juta rekening dapat transfern Rp 2,4 juta mulai 25 Agustus bantuan (BLT) atau subsidi dari pemerintah

MOTOR Plus-online.com – Cair! Serbu ATM 12 juta rekening dapat transferan Rp 2,4 mulai 25 Agustus Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau subsidi dari pemerintah hore bisa bayar kredit motor.

Kabar gembira bagi yang sedang menunggu bantuan langsung tunai (BLT) atau subsidi dari pemerintah di masa pandemi corona.

Bantuan langsung tunai (BLT) atau subsidi diberikan pemerintah untuk menstimulus perekonomian cepat bergairah kembali.

Khusus untuk para pekerja, pemerintah sudah mengantongi 12 juta rekening karyawan calon penerima bantuan corona Rp 600.000 perbulan.

Baca Juga: Siap-siap Cek ATM Saldo Langsung Nambah, 12 Juta Rekening Bikers Akan Ditransfer Uang Rp 600 Ribu dari Pemerintah

Baca Juga: Asyik Insentif Rp 3,55 Juta Diberikan Pemerintah, Bikers Buruan Daftar Program Kartu Prakerja Syaratnya Gampang

Bantuan atau subsidi Rp 600.000 diberikan selama 4 bulan berturut kepada pekerja yang bergaji di bawah Rp 5 juta per bulan.

Syarat karyawan tersebut dapat bantuan corona tercatat sebagai anggota BPJS Ketenagakerjaan dengan iuran di bawah Rp 150.000 per bulannya.

Bantuan atau subsidi akan dibayarkan dua bulan sekali langsung ke nomor rekening karyawan yang terdaftar dan memenuhi persyaratan tersebut.

Dengan demikian para pekerja setiap dua bulan akan menerima subsidi sebesar Rp 1,2 juta.

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.