Mantap, Klub Motor F150 Injection Club Indonesia (FICI) Korwil Jakarta Barat Rayakan HUT Pertamanya

Indra Fikri - Selasa, 18 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Istimewa
Klub motor F150 Injection Club Indonesia (FICI) Korwil Jakarta Barat merayakan hari ulang tahun pertamanya.

MOTOR Plus-online.com - Klub motor F150 Injection Club Indonesia (FICI) Korwil Jakarta Barat merayakan hari ulang tahun pertamanya.

FICI Korwil Jakarta Barat terbentuk pada 3 Agustus 2019, sebagai wadah bagi para bikers pengguna Suzuki Satria F150 Injection series.

1 tahun sudah usia FICI Korwil Jakarta Barat mewadahi hobi motoran para pengguna Suzuki Satria F150 Injection series.

Mengingat kondisi masih didalam pandemi, perayaan Satu Tahun FICI Korwil Jakarta Barat dilakukan dengan kesederhanaan dan tetap jalankan protokol kesehatan.

Acara ini digelar sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar anggota, sekaligus merasakan kebahagian perayaan hari lahir FICI Korwil Jakarta Barat.

Baca Juga: Keren! Bersamaan HUT RI Disabled Motorcycle Community Riding Bareng Rayakan Anniversary Ke-11

Baca Juga: Wuih, 30 Bikers dari Klub Motor SUGOI Chapter Nganjuk Adakan Silaturahmi

Dalam perjalanannya FICI yang sempat vakum beberapa bulan kemudian bangkit kembali dan menyusun semuanya dari nol.

“Syukur Alhamdullilah, FICI Korwil Jakarta Barat telah berusia 1 tahun. Pencapaian ini bukan sesuatu yang mudah, pasang surut serta pahit manis telah kita rasakan."

"Semoga di usia 1 tahun ini kekompakan anggota baik di FICI pusat maupun di korwil akan semakin solid, memililki kemistri yang erat, dan terus maju melangkah menuju perkembangan yang lebih baik,“ ujar Bro Rido Sumarna, Ketua FICI Korwil Jakarta Barat.

Mengusung tema ‘Mempererat Silaturahmi dan Komunikasi Antar Anggota FICI Internal dan External’, acara mereka ini berlangsung di Base FICI Korwil Jakarta Barat, Jalan Panjang Arteri Kelapa Dua Raya, Jakarta Barat pada pekan lalu (8/8).

Perayaan internal ini di hadiri tak kurang dari 100 anggota dari perwakilan jajaran pengurus dan anggota FICI Korwil Jakarta Utara, Selatan, Pusat, Timur.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.