Putus Kontrak Dengan Andrea Dovizioso, Bos Ducati Akui Evaluasi Jorge Lorenzo

Indra Fikri - Selasa, 18 Agustus 2020 | 16:00 WIB
tuttomotoriweb.com
Putus kontrak dengan Andrea Dovizioso, General Manager Ducati, Gigi Dall'igna mengakui telah mengevaluasi Jorge Lorenzo.

MOTOR Plus-online.com - Putus kontrak dengan Andrea Dovizioso, General Manager Ducati, Luigi Dall'igna mengakui telah mengevaluasi Jorge Lorenzo.

Gigi Dall'Igna, panggilan akrab Luigi Dall'Igna, berbicara tentang perpisahan Andrea Dovizioso dan yang akan menggantikannya.

Andrea Dovizioso telah memutuskan untuk tidak melanjutkan pengalaman MotoGP-nya bersama Ducati.

Meski tidak memiliki rencana untuk 2021, dia memilih untuk tidak memperpanjang kontrak.

Menarik untuk melihat apa yang akan dilakukan Dovi untuk tahun depan, tapi juga siapa yang akan menggantikannya di tim Borgo Panigale.

Baca Juga: Panas! Franco Morbidelli Sebut Johann Zarco Sebagai Pembunuh

Baca Juga: Jelang MotoGP 2020, Bos Pramac: Ada Yang Salah Antara Dovi dan Ducati

Ada beberapa pilihan yang sedang dipertimbangkan oleh para pemimpin dan keputusan tidak akan datang terlalu lama.

Gigi Dall'Igna kepada mikrofon Sky Sport MotoGP menjawab tentang pilihan yang akan diambil Ducati atas pengganti Dovizioso.

"Kami telah mengonfirmasi bahwa kami tertarik untuk melanjutkan hubungan dengan Bagnaia dan Zarco, yang melakukannya dengan sangat baik, kami memiliki beberapa ide yang masih segera untuk dapat memamerkannya."

"Saya pikir hipotesis Lorenzo adalah hipotesis yang sangat berisiko, tetapi hipotesis itu sudah dibahas dan kami sedang mengevaluasinya," ungkapnya.

General Manager Ducati Corse itu menjelaskan bahwa dia sebenarnya memiliki beberapa masalah relasional dengan Andrea Dovizioso.

Source : Tuttomotoriweb.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.