Waduh, Johann Zarco Akan Dioperasi Besok, Absen di MotoGP Styria 2020?

Indra Fikri - Selasa, 18 Agustus 2020 | 14:50 WIB
Waduh, pembalap tim Esponsorama Racing, Johann Zarco akan dioperasi besok, kira-kira bakalan absen di MotoGP Styria 2020?
Paddock-GP.com
Waduh, pembalap tim Esponsorama Racing, Johann Zarco akan dioperasi besok, kira-kira bakalan absen di MotoGP Styria 2020?

MOTOR Plus-online.com - Waduh, pembalap tim Esponsorama Racing, Johann Zarco, akan dioperasi besok, kira-kira bakalan absen di MotoGP Styria 2020?

Johann Zarco mendapatkan kritik setelah kecelakaan di MotoGP Austria 2020, yang berisiko melukai Valentino Rossi, Franco Morbidelli dan Maverick Vinales.

Guru dan muridnya juga bersatu dalam kemalangan atau hanya keberuntungan yang telah keluar tanpa cedera.

Untuk membela pembalap Prancis itu, timnya mengeluarkan pernyataan yang menjelaskan bahwa pembalap memang mengerem lebih lambat dari biasanya di tikungan 3.

Sebuah demonstrasi bahwa tidak ada niat untuk menyebabkan tabrakan.

Baca Juga: Panas! Franco Morbidelli Sebut Johann Zarco Sebagai Pembunuh

Baca Juga: Makjleb! Test Rider MotoGP Ini Sebut Johann Zarco Biang Kontroversi

Sebelumnya, Johann Zarco mengatakan kepada awak media bahwa dia mengalami luka bakar di lengan, pinggul dan kakinya, serta pergelangan tangannya yang sakit.

Sayangnya, pemeriksaan lebih lanjut yang dilakukan pada hari Senin mengungkapkan bahwa nyeri di pergelangan tangan kanannya berasal dari patah tulang skafoid.

Alhasil, dan berkat saran Ducati, pembalap Prancis itu akan dioperasi besok Rabu di Italia di Policlinico oleh tim Profesor Giuseppe Porcellini.

Segera setelah operasi, ia akan kembali ke Zeltweg untuk mencoba kembali ke trek, mungkin melewatkan latihan bebas hari Jumat.

Dia ingin melupakan episode yang tidak menyenangkan tapi tidak disengaja pada hari Minggu lalu.

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular