GAS Motorcycles Tetap Optimis, 5 Tipe Triumph Terbaru Siap Mengaspal, Ada Yang Limited Edition

Indra GT - Selasa, 18 Agustus 2020 | 21:08 WIB
PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia tetap optimis, 5 tipe Triumph terbaru siap mengaspal.

MOTOR Plus-online.com - PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia tetap optimis, 5 tipe Triumph terbaru siap mengaspal.

Masa pandemi covid-19 membuat seluruh usaha terkena imbasnya termasuk GAS Motorcycles yang sempat tutup sementara.

Bulan Agustus merupakan bulan yang spesial buat GAS Motorcycles karena tahun 2020 merupakan tahun ke 4 GAS Motorcycles memasarkan motor Triumph di Indonesia.

Tepatnya pada 15 Agustus 4 tahun yang lalu pertama kali  GAS Motorcycles memasarkan motor asal Inggris ini di Indonesia.

Baca Juga: Ganteng Banget! Triump Resmi Luncurkan Street Triple R, Segini Harganya

Baca Juga: Asyik Nih, Motor Kapasitas Mesin Paling Besar Di Dunia Siap mengaspal Di Indonesia, Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R Menawarkan Sensasi Baru Saat Riding

Sehingga tidak tanggung-tanggung pada bulan Agustus yang spesial ini yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan GAS Motorcycles meluncurkan 5 tipe terbaru hari Selasa (18/08).

GAS Motorcycles memperkenalkan produk terbarunya di Dealer GAS Triumph Jl Kemang Raya No 19, Jakarta Selatan. 

Pada bulan Juli lalu GAS Motorcycles sudah sempat memperkenalkan Triumph Rocket 3 GT untuk melihat animo konsumen setia Triump.

Ternyata konsumen setia dari motor asal Inggris ini tetap menunggu produk terbaru dari Triumph.

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.