Kompak! YVCI Kalimantan Gelar Touring Kemerdekaan RI ke-75 di Perbatasan Negara

Ahmad Ridho - Kamis, 20 Agustus 2020 | 15:15 WIB
Dok YVCI Kalimantan
Kompak! YVCI Kalimantan gelar touring kemerdekaan RI ke-75 di batas negara.

MOTOR Plus-online.com - Kompak! YVCI Kalimantan gelar touring kemerdekaan RI ke-75 di batas negara.

Bikers identik dengan kegiatan positif, bukan cuma baksos atau ulang tahun, touring jadi aktivitas wajib dengan tujuan silaturahmi dengan bikers atau club motor lain.

Baru-baru ini, memperingati hari kemerdekaan RI ke-75 agak sedikit berbeda dengan tahun tahun sebelumnya bagi rider Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Kalimantan.

Bikers YVCI Kalimantan menggelar touring kemerdekaan dengan  menyambangi batas negara.

Baca Juga: Tanpa Perayaan Akibat Virus Corona, Begini Harapan Ketua YVCI-X Chapter Sanggau di Anniversary ke-11

Baca Juga: Meriah Banget, Klub Motor YVCI Tangerang Rayakan Satu Dekade

YVCI Kalimantan bergerak ke daerah Camar Bulan sebuah Dusun di Desa Temajuk, Kecamatan Paloh, Kabupaten Sambas, Kalimantan Barat yang wilayahnya berbatasan langsung dengan Malaysia.

Sehari sebelum keberangkatan bikers yang berasal dari berberapa provinsi di Kalimantan ikut serta dalam touring kemerdekaan ini.

Turut hadir di kota Kubu Raya diantaranya Bro Ullah dari Gorontalo bersama bikers dari Kalimantan Timur Bro Bohenk (Combo Berau), Sist Sinta (MIKC Kota Bangun), Sist Wulan (Street Fighter) dan Bro Lucy (001 WH).

Dok YVCI Kalimantan
Bikers YVCI Kalimantan menggelar touring kemerdekaan dengan menyambangi batas negara.

Sementara dari Kalimantan Selatan hadir Bro Riza YVCI DG, Fahmi YVCI BB, Fahri YVCI BV dan Bro Reza YVCI NV dan dua dari Kalimantan Tengah Bro amad YVCI KA dan bro Tutut YVCI HH.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.