Horeeee Beras dan Uang Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Insentif Segera Dibagikan untuk 19 Juta Warga Cocok buat Bikers Bisa Bayar Kredit Motor

Aong - Jumat, 21 Agustus 2020 | 09:05 WIB
Humas Kementerian Sosial
Juliari P. Batubara Menteri Sosial menyaksikan langsung distribusi Bantuan Sosial Tunai (BST) di Kecamatan Cicurug, Kab. Sukabumi (9/7/2020).

MOTOR Plus-online.com - Hore beras dan uang bantuan langsung tunai (BLT) atau insentif segera dibagikan untuk 10 juta warga cocok buat bikers bisa bayar kredit motor.

Kabar gembira bagi yang sedang memerlukan bantuan langsung tunai (BLT) atau insentif dari pemerintah bisa buat makan dan bayar kredit motor.

Bantuan tersebut bisa dipakai untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga termasuk bayar kredit motor yang dipakai untuk usaha.  

Melalui Kementerian Sosial (Kemensos) pemerintah kembali akan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa beras dan uang tunai.

Baca Juga: Asyik! Bantuan Tunai Rp 2,4 Juta dari Jokowi Ditransfer ke 9,1 Juta Rekening, Cek Deh Ada Nama Bikers Gak?

Baca Juga: Awas Kaget Liat ATM Gak Ada Isinya, Bikers Gagal Dapat Bantuan Cuma Gara-gara Ini

Bantuan ini menyasar 19 juta keluarga penerima manfaat (KPM) terdampak pandemi Covid-19.

“Seperti arahan Presiden agar kementerian mendorong program yang memiliki daya ungkit perekonomian.

Untuk bansos beras bisa membantu mengurangi sebagian beban ekonomi masyarakat.

Dan bansos uang tunai diharapkan mendorong belanja masyarakat, yang berarti ikut menggerakkan perekonomian,” kata Menteri Sosial Juliari P Batubara dalam keterangan tertulis, Selasa (11/8/2020).

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.