Modal Usaha Rp 2,4 Juta Siap Dibagikan Pemerintah Simak Cara Mendaftar Agar Dapat Transferan Dana Segar

Aong - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 12:36 WIB
Cel slass Siap-siap terima bantuan dari pemerintah Tp 2,5 juta

MOTOR Plus-online.com - Modal usaha Rp 2,4 juta siap dibagikan pemerintah simak cara mendaftar agar dapat transferan dana segar.

Menyenangkan bagi yang mau buka atau menambah modal usaha karena pemerintah akan menyasar pelaku UMKM untuk mendapatkan bantuan modal.

Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau insentip dari pemerintah akan menyasar 12 juta pelaku UMKM di seluruh tanah air.

Pemberian bantuan langsung tunai (BLT) atau insentif sebagai upaya percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Jangan Kaget Saldo ATM Bertambah Pada 25 Agustus Besok Begini Cara Cek Anda Terdaftar Sebagai 12 Juta Orang Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Insentif dari Pemerintah Bisa Melunasi Cicilan Motor Nih

Para pelaku UMKM berhak mendapatkan bantuan Rp 2,4 juta.

Program berasal dari Bantuan Presiden Produktif Usaha Mikro atau Banpres PUM.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyatakan pemberian bantuan atau insentif kepada pelaku UMKM dimulai 17 Agustus 2020 kemarin.

Pasti bikin penasaran bagaimana cara mendaftanya agar dapat transferan dana segar.

Baca Juga: Horeeee Beras dan Uang Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Insentif Segera Dibagikan untuk 19 Juta Warga Cocok buat Bikers Bisa Bayar Kredit Motor

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular