Yeiii Bantuan Rumah dari Pemerintah untuk Warga Penghasilan Rendah Muncul Setelah Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Insentif Cocok untuk Pemotor

Aong - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 19:00 WIB
IG @agoez_bandz4
Ilustrasi rumah murah subsidi pemerintah cocok untuk pemotor

MOTOR Plus-online.com - Yeiii bantuan rumah dari pemerintah untuk warga penghasilan rendah muncul setelah bantuan langsung tunai (BLT) atau insentif cocok untuk pemotor. 

Berita menyenangkan bagi yang sedang memimpikan punya rumah tapi gaji atau penghasilan masih rendah dan kendaraan juga baru punya motor.

Sekarang sedang banyak bermunculan bantuan dari pemerintah seperti bantuan langsung tunai (BLT) atau insentif kini muncul bantuan rumah.

Bantuan rumah ini program pemerintah rutin tahunan namun kapasitasnya diperbesar.

Baca Juga: Modal Usaha Rp 2,4 Juta Siap Dibagikan Pemerintah Simak Cara Mendaftar Agar Dapat Transferan Dana Segar

Baca Juga: Girang Nih 7,5 Juta Kerja Bakal Dapat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Sebesar 2,4, Bisa Lansung Bayar Pajak Motor   

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat ( PUPR) meningkatkan jumlah rumah tangga untuk memiliki rumah layak huni dari 56,75 persen jadi 70 persen.

Salah satunya menargetkan bantuan pembiayaan perumahan sejumlah 278.000 unit untuk Tahun Anggaran (TA) 2020.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, bantuan rumah subsidi layak huni ini untuk masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

"Kami harapkan dapat meningkatkan kualitas hidup para penerima bantuan dengan memiliki rumah yang lebih layak, sehat dan nyaman," kata Basuki dalam keterangan yang dikutip Kompas.com, Kamis (20/8/2020).

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.