Mantap Besok Sudah Cair, Begini Cara Ngecek Apakah Dapat Transferan Rp 1,2 Juta dari Pemerintah Atau Tidak

Fadhliansyah - Senin, 24 Agustus 2020 | 07:30 WIB
Kompas.com
Ilustrasi bantuan langsung tunai (BLT). Asyik Besok Sudah Cair, Begini Cara Mengecek Apakah Dapat Transferan Rp 1,2 Juta dari Pemerintah Atau Tidak

MOTOR Plus-online.com - Asyik besok sudah cair bantuan dari pemerintah, begini cara mengecek apakah brother dapat transferan Rp 1,2 juta atau tidak.

Yap, tanggal 25 Agustus 2020 pemerintah bakal mengirimkan uang sebesar Rp 1,2 juta kepada karyawan swasta dan pegawai pemerintah non PNS.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziya.

"Rencananya, Bapak Presiden menyerahkan secara langsung dan me-launching. Insya Allah tanggal 25 Agustus ini," kata Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziya, seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Cepetan! Begini Cara Mengecek Dapat Bantuan Rp 600 Ribu Tiap Bulan Selama 4 Bulan Atau Tidak, Lumayan Buat DP Motor Baru

Baca Juga: Makin Banyak, Penerima Bantuan Langsung Tunai Tembus 15,7 Juta, Buruan Cek Ada Nama Bikers Gak?

Pegawai swasta dan pegawai pemerintah bisa mendapatkan uang itu dengan syarat, yaitu memiliki gaji di bawah Rp 5 juta.

Pemerintah memberikan bantuan sebesar Rp 600 ribu selama 4 bulan berturut-turut.

Dan akan di transfer langsung Rp 1,2 juta sebanyak 2 kali, yaitu untuk bulan September-Oktober, dan November-Desember 2020.

Ida mengatakan, karyawan dan pegawai yang menerima bantuan harus tercatat sebagai peserta aktif BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Siap-siap Saldo ATM Nambah Tanggal 25 Agustus 2020 Besok, Bantuan Pemerintah Rp 600 Bakal Ditransfer, Lumayan Buat Bayar Cicilan Motor

Source : Tribunnews.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.