Besok 25 Agustus 2020 Bantuan Pemerintah Rp 600 Ribu Cair, 13.6 Juta Nomor Rekening Siap-siap Dapat Transferan Bro

Ahmad Ridho - Senin, 24 Agustus 2020 | 22:13 WIB
Nextren.com/ Grid.id
Siap-siap besok tanggal 25 Agustus 2020 Bantuan Rp 600 ribu cair, 13.6 juta nomor rekening siap dapat transferan dari pemerintah.

MOTOR Plus-online.com - Siap-siap besok tanggal 25 Agustus 2020 Bantuan Rp 600 ribu cair, 13.6 juta nomor rekening siap dapat transferan dari pemerintah.

Bantuan uang tunai Rp 600 ribu bakal ditransfer besok dan bikers yang gajinya di bawah Rp 5 juta siap-siap cek ATM.

Pastinya bantuan ini akan sangat membantu masyarakat khususnya bikers yang sedang kesulitan.

Uang Rp 600 ribu bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan termasuk membayar cicilan motor kreditan dari program Bantuan Subsidi Upah (BSU) atau subsidi gaji BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Horeee Saldo ATM Langsung Nambah Bantuan Pemerintah Rp 2,4 Juta Cair Hari Ini, Bikers Pasti Tahu Cara Dapet Bantuan Uang Tunai

Baca Juga: Kabar Gembira Bro, Bantuan Subsidi Gaji Rp 600 Ribu Cair Mulai Besok, Kuy Cek Nama Bikers Terdaftar Gak?

Rencananya, pemerintah akan mulai mencairkan subsidi gaji Rp 600.000 ini pada Selasa besok, 25 Agustus 2020.

Direktur Utama BP Jamsostek Agus Susanto mengatakan, pihaknya telah mengumpulkan 13,6 juta nomor rekening pekerja dengan gaji bersih di bawah Rp 5 juta per bulan, yang merupakan salah satu syarat penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan.

"Sesuai arahan Bapak Presiden, BSU (Bantuan Subsidi Upah) ini akan dikirimkan dalam waktu dekat. Untuk pencairan dana sendiri akan dibagi dalam beberapa gelombang agar bisa merata kepada seluruh calon penerima yang mencapai 15,7 juta pekerja, dengan tepat sasaran," ujar Agus.

Berikut beberapa fakta tentang subsidi gaji Rp 600.000 untuk karyawan swasta:

Source : Kompas.com
Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.