Buruan Cek Saldo ATM Bantuan Langsung Tunai (BLT) atau Insentif Rp 2,4 Juta Untuk 12 Juta Warga dari Pemerintah Sudah Cair dari Kemarin Buat Modal Usaha

Aong - Selasa, 25 Agustus 2020 | 10:00 WIB
Dok MOTOR Plus
Buruan cek saldo ATM

MOTOR Plus-online.com - Buruan cek saldo ATM bantuan atau insentif Rp 2,4 juta dari pemerintah sudah cair dari kemarin (24/8/08).

Kabar gembira bagi yang sedang membutuhkan dana segar untuk usaha karena bantuan langsung tunai (BLT) atau insentif dari pemerintah sudah cair.

Bantuan langsung tunai (BLT) atau insentif untuk UMKM atau usaha mikro kecil dan menangah Rp 2,4 juta disalurkan dari Senin kemarin (24/8/20). 

Katanya rencananya Presiden Jokowi membagikannya siang kemarin secara simbolis di Istana Kepresidenan Jakarta.

Baca Juga: Waduh Gak Jadi Hari Ini, Bantuan Uang Rp 600 Ribu dari Pemerintah Baru Akan Ditransfer Tanggal Segini, Ini Sebabnya

Baca Juga: Besok 25 Agustus 2020 Bantuan Pemerintah Rp 600 Ribu Cair, 13.6 Juta Nomor Rekening Siap-siap Dapat Transferan Bro

Presiden Jokowi akan menyalurkan dana BLT UMKM Rp 2,4 juta kepada 12 juta pelaku usaha mikro secara simbolis.

Namun siapa saja yang masuk kategori penerima bantuan UMKM RP 2,4 juta ini ya?

Diberitakan Kompas.com, 14 Agustus 2020, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki menyatakan bahwa para pelaku UMKM yang ingin mendapat bantuan modal kerja dapat mendaftarkan diri di koperasi-koperasi di wilayahnya.

Selain itu, menurut Teten, mereka yang berhak menerima bantuan tersebut adalah para pelaku UMKM atau usaha mikro yang tidak sedang menerima kredit modal kerja dan investasi dari perbankan (unbankable).

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.