Eratkan Solidaritas, Klub Motor FICI Chapter Tangerang Sambangi Pantai Tanjung Lesung

Indra Fikri - Selasa, 25 Agustus 2020 | 18:25 WIB
Istimewa
Untuk mempererat solidaritas, klub motor F150 Injection Club Indonesia (FICI) chapter Tangerang sambangi pantai Tanjung Lesung, Banten.

MOTOR Plus-online.com - Untuk mempererat solidaritas, klub motor F150 Injection Club Indonesia (FICI) chapter Tangerang sambangi pantai Tanjung Lesung, Banten.

Banyak cara untuk meningkatkan solidaritas dan kebersamaan didalam komunitas, salah satunya dengan menggelar agenda tahunan turing wisata.

Seperti yang dilakukan FICI Chapter Tangerang, yang belum lama ini mereka mengadakan turing wisata ke Pantai Tanjung Lesung, Pandeglang, Provinsi Banten.

Acara yang digelar tepatnya pada Minggu (16/8) lalu, mengusung tema ‘Meningkatkan Solidaritas dan Kebersamaan Member FICI chapter Tangerang’.

Selain sebagai agenda tahunan rutin FICI chapter Tangerang, turing wisata kali ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan juga lebih mempererat lagi silaturami antar anggota FICI chapter Tangerang sendiri dan anggota dari chapter lain.

Baca Juga: Keren! XMAX Jabeks Community Gelar Touring Kemerdekaan dan Kibarkan Bendera Merah Putih di Titik Nol KM Sape - NTB

Baca Juga: Gak Cuma Buat Tempat Nongkrong, Ini Tujuan IBLBC Bikin Angkringan Baru

Acara ini diikuti sekitar 10 motor dan 15 bikers dari FICI chapter Tangerang.

Hadir pula perwakilan anggota FICI chapter Kebumen.

Perjalanan dimulai dari titik kumpul start di Indomart, Bitung, Cikupa,Tangerang, Banten pada jam 22.00 WIB.

Setelah menempuh perjalanan lima jam tiga puluh menitan dengan jarak tempuh 150 Km, tidak menyurutkan semangat anggota FICI chapter Tangerang touring bersama untuk mencapai tujuan.

Pada jam 04.00 WIB subuh esok harinya seluruh rombongan tiba di lokasi acara.

Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.