Advertorial

Suka Digital Modifikasi Bro? Yuk Desain Virtual Motor Yamaha Favoritmu

Nana Triana - Rabu, 26 Agustus 2020 | 13:33 WIB
Dok. YIMM
Kompetisi Yamaha Digital Custom 2020 yang digelar pada 19 Agustus sampai 30 September 2020.

MOTOR plus-online.com - Seiring perkembangan zaman, sepeda motor mengalami pergeseran fungsi yang dahulu hanya sebagai alat transportasi. Kini sepeda motor juga dianggap sebagai penunjang penampilan dan menjadi cerminan kepribadian pengendaranya.

Namun, terkadang bagi sebagian orang penampilan dan performa asli dari sepeda motor kurang memuaskan hasratnya sebagai pengendara. Sehingga modifikasi menjadi salah satu jalan agar sepeda motor miliknya tampil semaksimal dan sebaik mungkin.

Modifikasi motor sebetulnya bukan hanya sebatas ajang keren-kerenan. Akan tetapi untuk memodifikasi motor juga menuntut kreatifitas, inovasi, dan jiwa seni yang tinggi agar bisa menghasilkan karya yang menarik serta menggugah siapapun yang melihatnya.

Dalam perkembangannya, dunia modifikasi semakin berwarna karena perkembangan teknologi kini modifikasi bisa di konsep secara digital. Sehingga para modifikator bisa mengkreasikan bentuk dan gaya motor sesuai keinginan tanpa ada batasan.

Baca Juga: Aura Sangarnya Mencuat, Modifikasi Yamaha NMAX Bergaya Roket NASA Endeavour, Mesinnya Bikin Melongo

Bahkan para pelaku digital modifikator tak hanya sebatas iseng dan mentok di gambar dan diunggah di media sosial. Karena sudah banyak orang khususnya pemilik sepeda motor menggunakan jasa digital modifikator untuk menggambarkan konsep mereka agar bayangan akhir konsep mereka agar semakin jelas setelah terlihat secara visual.

Merespon makin besarnya minat modifikasi di dunia digital tersebut, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berkolaborasi dengan GridOto.com menggelar event modifikasi digital bertajuk Yamaha Digital Custom Generasi 125.

Event ini digelar untuk mewadahi Anda para pecinta modifikasi digital untuk berkreasi menuangkan ide dan imajinasi dalam modifikasi digital 4 motor matic Yamaha dari line-up 125cc, seperti Yamaha Freego, Yamaha Fino, Yamaha Mio Series, dan Yamaha X-ride.

Kompetisi Yamaha Digital Custom Generasi 125 sendiri terbuka untuk umum sehingga semua kalangan bisa ikut berpartisipasi pada event yang turut didukung main dealer Yamaha seluruh Indonesia. Baik pelajar, mahasiswa, karyawan, atau bahkan profesional, bisa mengikuti di ajang ini bro.

Baca Juga: Modifikasi Yamaha TMAX Tersangar di Dunia, Pakai Part Yamaha R1 dan Pelek 17

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.