Horeeeee Bantuan Kuota Internet 50 Giga dari Pemerintah Langsung Masuk ke Nomor HP Masing-masing Selama 3 Bulan Berturut Ketahui Syaratnya, Uang Pulsa Bisa Buat Servis Motor

Aong - Jumat, 28 Agustus 2020 | 09:30 WIB
Kompas/Telkomsel
Horeeeee bantuan pulsa 50 giga 3 bulan berturut dari pemerintah

MOTOR Plus-online.com - Kabar gembira bantuan kuota internet 50 giga dari pemerintah langsung masuk ke nomor HP masing-masing.

Bantuan kuota lumayan menghemat, bagi biker uang pulsa bisa dialokasikan untuk servis motor atau beli bensin tambahan.

Namun perlu diketahui syaratnya karena bantuan kali ini untuk mahasiswa 50 giga, siswa 35 giga dan guru 42 giga negeri maupun swasta yang masih aktif. 

Selain kuota, bantuan juga akan diberikan dalam bentuk pulsa untuk mahasiswa.

Baca Juga: Sikat Bro! Telkomsel Tawarkan Paket Internet 10 GB Cuma Rp 10 Bonus Kuota 30 GB, Begini Cara Aktifinnya

Baca Juga: Viral Info Paket Kuota Telkomsel Murah 10 GB Cuma Rp 10 di WhatsApp, Beneran Gak Nih?

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyebut pemerintah telah mengalokasikan anggaran untuk pulsa atau kuota internet peserta didik pada tahun ini sebesar Rp 9 triliun.

"Saya mau mengumumkan hari ini, kami sudah dapat persetujuan anggaran Rp 9 triliun tahun ini dan akan dikerahkan untuk pulsa atau kuota data bagi siswa, guru, mahasiswa dan dosen selama tiga sampai empat bulan," kata Nadiem saat rapat dengan Komisi X DPR, Jakarta, Kamis (27/8/2020).

Menurut Nadiem, kebutuhan kuota untuk peserta didik sangat dibutuhkan saat pembelajaran jarak jauh (PJJ) di tengah pandemi Covid-19 dan diharapkan anggaran tersebut dapat tersalurkan secepat mungkin.

Baca Juga: Asyik Nih Bro, Paket Kuota Telkomsel Murah Banget 10 GB Cuma Rp 10, Begini Cara Aktifinnya

Penulis : Aong
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular